Sports

Benarkah Wladimir Klitschko Akan Comeback?

Waktu.news | Akankah Wladimir Klitschko sang petinju kelas berat  kembali bertarung di ring? Dengan usia yang sudah tidak relative muda, Klitschko memberi tanda-tanda comeback. Siapkah dia untuk bertarung di ajang tinju selanjutnya?

Siapakah Wladimir Klitschko?

Wladimir Klitschko sang mantan petinju kelas berat, penggemar pertandingan tinju tentu mengenal Klitschko petarung terkenal yang sudah memenangkan banyak ajang tinju di seluruh dunia.  Dengan usianya yang terbilang sudah tidak lagi muda, badan kekar Wladimir masih menjadi idaman para wanita. Itu membuktikan bahwa usia tak mempengaruhi semangatnya untuk tetap mempertahankan tubuh kekarnya.

Pria kelahiran Ukraina ini selalu berhasil membuat para wanita terpesona dengan tubuh kekar dan dada bidangnya. Meski sekarang telah berusia 44 tahun, itu tidak menghalangi niatan untuk tetap mempertahankan stamina dan juga tubuh berototnya.

Dilihat dari postingan akun instagramnya pada juni tahun lalu, memperlihatkan postur tubuhnya yang kekar dengan balutan boxer , sarung tangan , penutup kepala tebal dan kaus kaki. Foto tersebut memamerkan dada bidangnya yang membuat semua wanita meleleh.

Sebagai anak kedua dari dua bersaudara Wladimir Klitschko dengan sang kakak yang sering dijuluki Dr.Ironfist, memenangkan banyak sekali penghargaan dan gelar. Wladimir Klitschko memiliki empat gelar yaitu IBF, IBO, WBO dan WBA. 

Prestasi Wladimir Klitschko

Pemilik julukan Dr. Steelhammer telah masih banyak sekali penghargaan totalnya ada 64 pertandingan dan lima kali kekalahan. Dari 64 pertandingan tersebut Dr. Steelhammer meraih 53 kemenangan KO.

Sebagai petinju kelas berat namanya melambung berkat keberhasilannya dalam menyatukan gelar di pertandingan IBF, IBO, WBO dan WB. Namun kariernya terlihat menurun di usianya sekarang yang sudah kepala empat, Dr. Steelhammer kehilangan sabuk WBA, IBF, IBO dan WBO setelah dikalahkan Tyson Fury.

Bayaran Wladimir Klitschko Dalam Sekali Tanding

Wladimir Klitschko atau yang kerap disapa dengan julukan Dr. Steelhammer ini dalam sekali tanding bisa meraup $32 juta atau setara dengan Rp311 miliar. Petinju kelas berat kelahiran Ukraina ini merupakan petinju dengan bayaran termahal nomor urut tujuh. Jadi tidak heran juga dengan bayaran yang besar kemampuan  Klitschko untuk menaklukan lawannya juga tidak perlu diragukan lagi.

Akankah Wladimir Klitschko Comeback Setelah Lama Vakum?

Anda sebagai penggemar berat olahraga tinju tentu sangat menunggu kembalinya sang jagoan ke dalam ring. Dilihat dari unggahan media sosial Instagram terakhirnya saat mengucapkan selamat tahun baru, terdapat kata-kata yang mengisyaratkan bahwa Klitschko akan melakukan comeback di tahun 2021 ini.

Tahun 2020 lalu , Wladimir Klitschko sempat ditawari untuk naik ring lagi oleh DAZN dengan bayaran 60 juta pounds atau setara dengan Rp 1,1 triliun. Lalu apakah tahun ini akan menjadi tahun yang tepat untuk kembalinya sang petinju kelas berat?

Kita semua pasti sangat menunggu kabar baik dari sang idola, akankah Klitschko kembali menghiasi ring tinju di kejuaraan tahun ini dan tahun berikutnya, ataukah tetap menjadi mantan petinju kelas berat.

Hanya waktu yang akan menjawab pertanyaan tersebut, namun kita semua pasti selalu berharap untuk kembalinya sang juara ke ring pertandingan dan mengalahkan lawan-lawan mainnya juga memperebutkan kembali gelar yang pernah dimenangkannya.(rhp)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button