Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Mancanegara

Berkah Ramadan: KSrelief Salurkan Bantuan Makanan ke Kosovo dan Sudan

Advertisement

Dalam semangat kepedulian, organisasi bantuan milik Kerajaan, KSrelief, telah menyampaikan bantuan makanan kepada lebih dari 9.600 individu di Kosovo dan Sudan, seperti yang dilaporkan oleh Kantor Berita Saudi pada hari Selasa.

Di Sudan, sebanyak 1.799 paket makanan telah diberikan kepada keluarga yang terdampak konflik di Negara Bagian Nil Putih, serta 740 paket lainnya untuk mereka yang rentan di Negara Bagian Nil Sungai. Langkah ini merupakan tahap kedua dari program bantuan makanan KSrelief bagi masyarakat di negeri yang dilanda peperangan.

Advertisement

Sementara itu, KSrelief juga telah mengirimkan bantuan kepada 350 keluarga di munisipalitas Hani i Elezit, Kosovo, sebagai bagian dari tahap ketiga proyek keranjang makanan “Etaam” tahun 2024. Proyek yang diinisiasi setiap Ramadan ini telah menjadi penolong bagi mereka yang membutuhkan di seluruh dunia.

Di provinsi Al-Mahrah, Yaman, KSrelief merencanakan bantuan bagi 50 keluarga yang kehilangan pencari nafkah utama mereka. Bantuan tidak hanya dalam bentuk materi, tetapi juga pelatihan keterampilan dalam tata rambut, menjahit, seni henna, bordir, serta produksi parfum dan kue. Tujuannya? Membantu 440 keluarga untuk mencapai kemandirian secara ekonomi.

Advertisement

Inilah bukti nyata dari kepedulian dan ketulusan KSrelief dalam meringankan beban sesama di tengah-tengah Ramadan yang penuh berkah.

Advertisement
Via
Tinta
Sumber
Arabnews

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button