Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
BolmongDaerah

Bolmong Memasuki Era Baru: Pj Bupati Limi Mokodompit Saksikan Pendaratan Perdana di Bandara Lolak

Advertisement

Minggu, 18 Februari 2024, menjadi momen spesial bagi Bolmong saat Pj Bupati, Limi Mokodompit, bersama Forkopimdan dan pejabat Pemkab Bolmong serta tamu kehormatan lainnya, turut menyaksikan peristiwa bersejarah pendaratan perdana pesawat di Bandara Lolak.

Atmosfer haru terasa begitu kuat ketika Pesawat ATR Sam Air mendarat dengan mulus, ditandai dengan upacara adat yang menghiasi peresmian Bandara Bolmong. Bupati Limi tak lupa menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat dan provinsi atas pembangunan bandara ini.

Advertisement

“Dengan dibukanya bandara perintis di Bolmong, kita membuka pintu isolasi dan meraih potensi ekonomi serta kemajuan masyarakat,” ucap Bupati, yang juga berharap penerbangan di Bandara Bolmong akan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Berkaca dari kebahagiaan ini, Bupati tak lupa memberikan apresiasi kepada kru pesawat perintis Sam Air, termasuk Pilot Alexander Agapa, seorang putra Papua. “Harapan kita, anak-anak Bolmong akan menjadi pilot-pilot masa depan,” tambahnya penuh harap.

Advertisement

Bandara Bolmong, dengan panjang landasan 1600 meter dan luas 348 hektar, diproyeksikan akan selesai pada bulan Maret mendatang. Bandara ini akan melayani rute Gorontalo dan Manado, dengan target penerbangan subsidi pemerintah melayani 15 penumpang setiap kali penerbangan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal penerbangan dan harga tiket, masyarakat dapat menghubungi nomor agen tiket yang tersedia. Ini adalah langkah awal menuju penerbangan yang lebih besar di masa depan untuk Bolmong!

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button