Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
BolselDaerah

Bupati Bolsel Pukau Polres: Truk Dalmas Hibah untuk Pemilu 2024

Advertisement

Waktu.news | Di sorot matahari pagi, lapangan apel Mapolres Bolsel menjadi saksi sejarah penyerahan truk Dalmas yang tak biasa. Pagi itu, tepatnya Senin (20/11/2023), Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru, S.Pt, M.Si, tampil gagah bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, menyuguhkan hibah berupa truk Dalmas kepada Polres Bolsel.

Dalam suasana apel pagi yang penuh semangat, truk Dalmas itu diserahkan secara langsung kepada Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid, S.I.K. Sorak sorai personel Polres Bolsel mengiringi momen bersejarah ini.

Advertisement

Bupati Bolsel, dengan penuh kehangatan, menyampaikan maksud baik di balik hibah truk Dalmas tersebut. “Truk Dalmas ini kami serahkan sebagai wahana andalan Polres Bolsel untuk mendukung segala kegiatan di wilayah hukumnya, terutama dalam menghadapi Pemilu 2024 di Kabupaten Bolsel,” ujar H. Iskandar Kamaru, S.Pt, M.Si.

Dalam harapannya, Bupati Bolsel berpesan, “Semoga truk ini dapat menjadi mitra setia Polres Bolsel dalam menjalankan tugas-tugas pengamanan dengan lancar. Mari bersama-sama memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah kita.”

Advertisement

Berbicara atas nama kepolisian, Kapolres Bolsel, AKBP Indra Wahyu Madjid, S.I.K, tak lupa mengucapkan terima kasih mendalam kepada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. “Bantuan truk Dalmas ini akan kami manfaatkan sebaik-baiknya untuk mendukung pelaksanaan tugas kepolisian,” katanya.

“Sesuai komitmen kami, Polres Bolsel akan terus meningkatkan pelayanan dan keamanan bagi masyarakat, khususnya dalam mengamankan Pemilu 2024,” tambahnya sembari memandang optimis ke masa depan.

Momen bersejarah itu ditutup dengan penuh formalitas, yakni penandatanganan Berita Acara Penyerahan hibah dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan kepada Polres Bolaang Mongondow Selatan. Sebuah tindak lanjut yang mengukuhkan kesepakatan antara pemberi dan penerima hibah, menjadi bukti nyata kolaborasi yang mengarah pada penguatan keamanan di Bolsel. (red)

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button