Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Politik

Bupati Limi Mokodompit Beri ‘Sinyal Politik’ pada Doa Syukuran Ultah ke-58: Siap Bertarung di Pilkada Bolmong 2024!

Advertisement

Waktu.news | Suasana haru dan doa memenuhi Rumah Dinas Bupati Bolmong, desa Lalow Padang, Lolak, Bolmong, pada Jumat (2/2/2024), ketika Limi Mokodompit, Penjabat Bupati Bolmong yang juga tengah memegang pucuk pimpinan, memberikan sinyal kuat bahwa dia bersiap untuk melangkah dalam arena Pilkada pada bulan November 2024 mendatang.

Pernyataan ini disampaikan oleh Bupati Bolmong Limi Mokodompit pada acara doa syukuran kegenapan usia ke-58 tahunnya. Dalam atmosfer penuh kehangatan, Limi mengungkapkan bahwa masa jabatannya sesuai SK Mendagri akan berakhir pada 22 Mei mendatang. Namun, dia tidak berniat untuk berdiam diri. Limi berencana untuk kembali mengabdi, kali ini sebagai kepala Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Advertisement

Namun, puncak pengumuman datang dua bulan setelahnya. “Saya Bulan Agustus akan mendaftar sesuai tahapan Pilkada untuk ikut serta bertarung pada Pilkada Bolmong November 2024 ini,” tegas Bupati Limi Mokodompit, disambut hangat dengan tepuk tangan para undangan yang turut meramaikan doa syukuran tersebut.

Dengan raut wajah penuh semangat, Limi mengungkapkan niat baiknya untuk membangun Bolmong ke depan. “Saya ingin doakan niat baik saya, karena niat ini baik maka saya ingin bapak/ibu doakan ya?” ucap Bupati, mengajak seluruh yang hadir untuk memberikan dukungan dan doa.

Advertisement

Limi Mokodompit pun menjelaskan alasan di balik permohonan doa tersebut, “Kenapa doakan, orang yang tidak berbuat baik saja didoakan, agar menjadi baik. Apalagi niat ini baik untuk membangun Bolmong ke depan ke arah yang lebih baik.”

Dalam penutup, Bupati Bolmong mengekspresikan harapannya, “Semoga niat baik ini akan diridhoi Allah SWT. Amiin ya rabbal Al-Amin.” Dengan langkah pasti dan semangat membara, Limi Mokodompit siap memulai perjalanan politiknya menuju Pilkada Bolmong 2024. (red)

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button