Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Chelsea Siap Rebut Striker Berbakat Viktor Gyokeres!

Advertisement

Waktu.news | Chelsea, sang raksasa Liga Premier, dikabarkan bersedia menggelontorkan dana sebesar €100 juta (Rp1.690.736.076.000) untuk mengamankan tanda tangan penyerang muda berbakat, Viktor Gyokeres, dari Sporting CP pada bulan Januari mendatang. Kabar ini mencuat dari sumber terpercaya Fichajes, yang menyebutkan bahwa klub asal London itu siap membayar mahal demi mengamankan layanan pemain berusia 25 tahun itu.

Viktor Gyokeres, yang menghebohkan jagad sepakbola dengan kepindahannya ke Sporting CP musim panas lalu dengan biaya transfer mencapai €20 juta, telah mencuri perhatian banyak klub di Premier League. Meskipun awalnya disebut-sebut memiliki minat untuk bergabung dengan Brentford, striker asal Swedia itu akhirnya memilih Sporting CP, keputusan yang sepertinya memberikan dampak positif pada kariernya.

Advertisement

Saat ini, Gyokeres telah menorehkan prestasi gemilang dengan mencetak 15 gol dan memberikan 7 assist dalam 18 penampilannya di semua kompetisi bersama Sporting CP. Keunikan lainnya yang dimiliki pemain ini adalah kemampuannya untuk mengisi posisi di tiga lini depan, menjadikannya salah satu penyerang serba bisa yang paling mematikan di Eropa saat ini.

Kabar menarik lainnya adalah ketertarikan Arsenal pada pemain ini, namun tampaknya mereka akan mundur dari perburuan setelah mengetahui bahwa Sporting CP tidak berniat melepasnya kecuali ada tawaran yang fantastis. Chelsea, di sisi lain, menunjukkan ketertarikan serius dan bersedia membayar €100 juta untuk mendatangkan penyerang berkualitas ini pada bulan Januari.

Advertisement

Kisah transfer Chelsea dalam beberapa musim terakhir memang patut diacungi jempol, terutama setelah berhasil merekrut Enzo Fernandez pada jendela transfer Januari sebelumnya dengan biaya mencapai hampir €120 juta dari Benfica. Sekarang, kabarnya, The Blues ingin mengulang kesuksesan tersebut dengan membawa pulang Gyokeres dan bersedia membayar lebih dari €100 juta kepada Sporting CP.

Bagi Gyokeres sendiri, masa depannya tampak begitu cerah. Pada usia 25 tahun, ia berada di titik krusial dalam karirnya di mana biasanya penyerang top mulai membela tim-tim besar. Namun, segalanya masih tergantung pada klub mana yang akan menunjukkan minat lebih besar, karena pemain ini juga bercita-cita untuk merasakan panggung Liga Champions, sesuatu yang mungkin belum bisa ditawarkan oleh Chelsea dalam waktu dekat. (red)

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button