Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Bolmut

RSUD Bolmut Raih Pencapaian Gemilang: Paripurna Bintang 5 Menyinari Pelayanan Kesehatan

Advertisement

Waktu.news, (14/12/2023) | Sukses meraih Akreditasi Paripurna Bintang 5, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sulawesi Utara, menandai pencapaian gemilang dalam upaya peningkatan kualitas dan mutu pelayanan kesehatan di wilayah tersebut.

Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) memberikan penghargaan ini sebagai pengakuan atas dedikasi RSUD Bolmut dalam menjaga standar tinggi dalam tata kelola, kualifikasi staf, manajemen fasilitas, dan peningkatan mutu serta informasi kesehatan.

Advertisement

Direktur RSUD Bolmut, Firlia Mokoagow, menyatakan kebanggaannya atas pencapaian ini, “Ini merupakan suatu kebanggaan, karena hasil akreditasi ini adalah yang tertinggi dengan predikat paling sempurna, yaitu Paripurna Bintang 5.”

Firlia menekankan bahwa pencapaian prestasi ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh tim RSUD Bolmut. Dia menjelaskan bahwa proses akreditasi, yang dilakukan setiap lima tahun, menjadi indikator penting bagi rumah sakit untuk terus meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan pasien.

Advertisement

“Prestasi ini bukanlah kebetulan. Semua tim RSUD Bolmut telah berjuang keras dalam penilaian KARS, yang mencakup tata kelola RS, kualifikasi staf, manajemen fasilitas, peningkatan mutu, dan informasi kesehatan,” ujar Firlia.

Ke depan, Firlia menyatakan bahwa prestasi ini akan menjadi motivasi bagi manajemen dan seluruh staf RSUD Bolmut untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. “Harapan kedepan, status paripurna ini terus dipertahankan dan menjadi motivasi meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat yang mengacu kepada keselamatan pasien serta dapat menambah kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan rumah sakit,” pungkasnya dengan semangat. (red)

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button