Berita Bolmut

Desa Busato Salurkan BLT DD Tahap II Tahun 2021

Waktu.news | Penjabat Kepala Desa Busato, Yuldin Salote Kecamatan Pinogaluman menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Bulan Februari tahun 2021 kepada 95 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Yuldin berharap, bantuan tersebut dapat memberikan manfaat yang tepat bagi penerimanya.

“Gunakan untuk hal yang positif terutama dalam membantu kebutuhan keluarga, sehingga manfaatnya benar dirasakan. Kita juga mengingatkan agar masyarakat selalu menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Yuldin juga menghimbau agar masyarakat apabila sudah masuk pada tahap penyuntikan Vaksin Covid-19 tidak usah takut untuk menerima suntikan vaksin guna mencegah masuknya virus dalam tubuh,” ucapnya.

Ia berharap, penerima dapat memanfaatkan bantuan itu dengan baik untuk keperluan keluarga.

Berita Terkait: Pemdes Tombolango Salurkan BLT Tahap 2 Ke 127 KK

“Saya harap bantuan ini digunakan dengan baik, semoga dapat membantu setiap warga penerima. Apalagi di musim pandemi COVID-19 ini,” ungkapnya.

Hadir dalam penyerahan tersebut Kepala Desa Busato,Perwakilan dari Polsek Pinogaluman dan Kepala Seksi Pemerintahan Kantor Camat Pinogaluman.(pb)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button