Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Politik

Dibalik Pendaftaran SIAP: Romantisme dan Strategi Politik di Pilkada Bolmut 2024

Advertisement

Sirajudin Lasena dan Moh Aditya Pontoh, yang bergabung dalam pasangan SIAP, telah resmi mendaftar sebagai kandidat di Pilkada Bolmut 2024. Mengendarai mobil Hartop yang dihiasi dengan bendera partai merah hijau dan spanduk, mereka mendapatkan perhatian sepanjang perjalanan ke kantor KPU, didampingi oleh istri masing-masing.

Pada hari pendaftaran (29/8/2024), suasana penuh kehangatan terlihat jelas. Sirajudin dan Moh Aditya, yang masing-masing berpakaian kemeja putih dan celana panjang hitam, menarik perhatian publik dan media sosial. Saat berjalan ke kantor KPU, mereka tak hanya didampingi oleh rombongan, tetapi juga oleh Ening Sutrisna Adam dan Moy Olivia Mamonto, istri mereka, yang tampak bergandengan tangan dengan suami mereka dalam sebuah momen yang sangat romantis.

Advertisement

Momen keakraban ini terjadi saat mereka menggenggam tangan istri masing-masing, sambil melempar senyuman kepada pendukung yang melambaikan tangan dan menyapa mereka. Ening dan Moy, serasi dengan gestur suami mereka, juga tersenyum dan melambaikan tangan kepada para warga yang mereka lalui.

“Momen romantisnya SIAP sungguh menawan, memang layak dipuji,” teriak pendukung di tengah kerumunan, memuji keharmonisan yang ditampilkan oleh kedua pasangan ini, yang semakin menambah kemeriahan suasana.

Advertisement

SIAP, yang menerima dukungan dari PDI Perjuangan dan PPP, menunjukkan komitmen mereka dalam melibatkan masyarakat dengan cara yang personal dan hangat, sesaat sebelum resmi mendaftarkan diri di KPU. Sirajudin Lasena, mantan PJ Bupati, dan Moh Aditya Pontoh, mantan birokrat yang kini terjun ke dunia politik, tampak siap untuk menghadapi tantangan politik mendatang dengan penuh percaya diri dan dukungan yang kuat dari masyarakat.

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button