Berita Kotamobagu

Dibalik Perjuangan Tim Bola Voli Bhayangkara Kotamobagu

Kotamobagu, WAKTU.news – Kegembiraan para tim bola voli Bhayangkara Kotamobagu dalam meraih prestasi pada ajang kejujuran bola voli PLN Mobile Bright Jos Elektrik 2022 di GOR Electric PLN Manado, seperti tak ada habisnya.

Hal itu sebagaimana di ungkapkan asisten pelatih klub bola voli Bhayangkara Kotamobagu, Andi Welan pada akun media sosial facebook miliknya.

“Suatu hal yang luar biasa kami bisa sampai di titik ini. Terima kasih untuk anak-anak tercinta yang sudah berjuang, kalian luar biasa hebat,” kata Andi, usai menerima hadiah atas kemenangan timnya pada Minggu, (1/5/2022).

Meski hanya meraih juara tiga. Namun, capaian itu menurut Andi, merupakan sebuah prestasi tertinggi bagi anak-anak voli putra binaan Polres Kotamobagu ini.

Bagi dia dan para pemain, hal yang tak pernah akan mereka lupakan adalah dukungan penuh dari Kapolres Kotamobagu, Irham Halid.

Salah satu bentuk nyata dari dukungan tersebut adalah ketika pada laga penutup memperebutkan juara tiga, Irham Halid kata Andi, ikut hadir menyaksikan pertandingan anak-anak binaannya mengalahkan tim voli dari daerah yang sama, yakni Victor Kotamobagu.

“Terima kasih tak terhingga untuk orang-orang hebat yang ada di sekeliling kami. Terutama manager tim, bapak Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid S.I.K yang selalu selalau mensupport dan mendoakan kami,” sambungnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para orang tua tim, Wakapolres, Kapolsek dan anggota Polres Kotamobagu yang telah memberikan dukungan kepada mereka (Bhayangkara Kotamobagu) selama mengikuti kejuaraan itu.

“Terima kasih untuk semua dukungannya. Syukur moanto, matur suksma,” pungkasnya.

Diketahui, Kejuaraan voli remaja antar klub tersebut, digelar oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Suluttenggo bersama Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulawesi Utara pada 22 April hingga 30 April 2022.

Ajang itu diselenggarakan PLN dan PBVSI dalam rangka menjaring atlet muda berbakat di Sulawesi Utara. (aah)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button