Berita Bolmut

Posko TMMD 113 Desa Bohabak 1 Mulai Dikerjakan

Boroko, WAKTU.news | Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1303/Bolaang Mongondow melaksanakan pembuatan posko di Desa Bohabak 1 Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Posko TMMD tersebut ditempatkan di kantor Desa setempat milik pemerintah Desa Bohabak 1 yang nantinya selama 30 hari akan digunakan.

Bersama anggota satgas lainnya, Kapten Inf Demeysus Abraham dengan penuh tanggung jawab membuat gedung tersebut dengan nuansa khas TNI serta berbagai atribut dan juga peralatan yang sudah disediakan.

“Posko TMMD saat ini pembuatannya mulai dikerjakan, selain itu kami terus mempersiapkan kegiatan yang lain untuk menunjang pembukaan TMMD nantinya,” ujar Pasiter Kodim 1303/Bolmong Kapten Inf Demeysus Abraham, Jumat (06/05/2022).

Berbagai persiapan terus dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD Kodim 1303/Bolmong, mulai dari kesiapan peralatan yang akan digunakan hingga memulai pekerjaan awal sebelum kegiatan inti nantinya.

“Semua kegiatan ini bertujuan agar proses pengerjaan sasaran fisik dan non fisik di Desa Bohabak 1 bisa berjalan dengan baik dan lancar,” tutup Kapten Demeysus. (Mvg)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button