Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Politik

Dinamika Pilkada Bolmong: Jusnan Mokoginta, Siap Bertarung di Arena Pilkada?

Advertisement

Kabar terbaru mengemuka dari Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), dimana dinamika politik semakin memanas menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati 2024. Dr. Jusnan Calamento Mokoginta, yang kini menjabat sebagai Sekretaris Daerah di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), telah menyatakan niatnya untuk maju dalam kontes politik tersebut.

Menurut informasi dari orang-orang terdekatnya, Jusnan telah mendapat dorongan kuat dari berbagai lapisan masyarakat selama dua bulan terakhir. Tokoh masyarakat, tokoh adat, serta berbagai elemen lainnya tampaknya sangat mendukung langkahnya ini. Jusnan menyampaikan bahwa keputusannya untuk maju dipicu oleh kebutuhan dan harapan yang besar dari masyarakat. “Alasan masyarakat mengapa saya didorong maju, karena kebutuhan,” ujar Jusnan mengungkapkan motivasi di balik pencalonannya.

Advertisement

Meski telah mengumumkan niat untuk bertarung di Pilkada Bolmong, Jusnan belum mengungkapkan secara spesifik partai politik mana yang akan mendukungnya. “Soal partai kita tunggu saja,” katanya, menunjukkan sikap yang masih menunggu waktu yang tepat untuk mengungkapkan lebih lanjut.

Jusnan tidak hanya dikenal sebagai birokrat yang handal, tetapi juga sebagai figur yang dekat dengan rakyat. Sejak diangkat oleh Kementerian Dalam Negeri untuk menjalankan tugas sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bolmong, ia telah memperlihatkan kapasitasnya dalam berbaur dan berinteraksi langsung dengan masyarakat tanpa batasan. Gaya kepemimpinannya yang sederhana dan inklusif telah memenangkan hati banyak orang.

Advertisement

Kedepannya, mata publik akan terus tertuju pada langkah Jusnan dan dinamika politik yang akan terus berkembang di Bolmong menjelang Pilkada.

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button