Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Mancanegara

Dragon Ball di Arab Saudi: Taman Hiburan Pertama Akan Segera Dibuka!

Advertisement

Tahukah kamu? Proyek megah Qiddiya di Arab Saudi akan segera diliputi oleh sebuah keajaiban pop kultur: taman hiburan Dragon Ball! Inilah yang pertama kalinya di dunia. Jadi, bayangkan saja, kamu bisa mengunjungi taman hiburan yang terinspirasi dari salah satu serial animasi Jepang paling ikonik di tengah padang pasir!

Kisah petualangan Goku dan teman-temannya akan hidup di sana dengan atraksi yang tak terhitung jumlahnya, wahana seru, restoran lezat, dan hotel mewah. Luar biasa, bukan? Dengan luas mencapai 500.000 meter persegi, kamu pasti akan terkesima dengan betapa besar dan serunya taman hiburan ini!

Advertisement

Selain menyuguhkan hiburan tak terlupakan bagi penggemar Dragon Ball, proyek ini juga menandai langkah penting Arab Saudi dalam mengembangkan ekonominya. Dengan adanya taman hiburan ini, diharapkan dapat memberikan pilihan rekreasi yang lebih bervariasi bagi warga setempat dan wisatawan. Jadi, siapkan dirimu untuk petualangan yang luar biasa di taman hiburan Dragon Ball yang spektakuler ini!

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button