Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
FotoGallery

Foto Pulau Saronde: Dari Moment Khikmat hingga Foto Selfie Penuh Warna!

Advertisement

Pulau Saronde, tempat di mana keseruan tak terhingga dan kebijaksanaan bertemu dalam momen khikmat bersama Gus Ahmad dari Al-Fatah Temboro. Di sini, bukan hanya mendapat wejangan dari para orang tua dan Gus Ahmad, tapi juga berhasil mengabadikan setiap detik berharga dalam galeri foto yang memukau.

Sehari suntuk kami habiskan untuk mengeksplorasi keindahan pulau ini, membiarkan kamera berdansa dengan pemandangan yang menakjubkan. Penasaran dengan keseruan foto selfie di Pulau Saronde? Langsung saja intip galerinya!

Advertisement
Foto Pulau Saronde
Foto Gus Ahmad bersama santri
Foto Pulau Saronde
foto nikon d750
Foto Pulau Saronde
Via drone by refli

Setiap foto yang kami ambil tersimpan dengan rapi dalam album-album yang khusus kami susun. Dan untuk informasi lebih lanjut mengenai petualangan kami di Pulau Saronde ini, baiknya baca artikel berikut ini: Keren! Pulau Saronde Memang Selalu Jadi Rujukan Setiap Akhir Pekan

Fasilitas di pulau ini sungguh memuaskan, jadi Anda tidak perlu khawatir. Mulai dari penginapan hingga sarana rekreasi, semuanya lengkap dan memuaskan. Selain kenyamanan yang terjamin, mata juga akan dimanjakan oleh keindahan pepohonan yang membentang seolah-olah membawa kita ke dunia lain. Jadi, jangan ragu lagi untuk menjelajahi keajaiban Pulau Saronde yang menakjubkan!

Advertisement

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button