Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Gila! Gorango FC Loyow Bantai PSDP Dodap Pantai 5-1

Advertisement

Tutuyan, WAKTU.news – Tampil perdana pada turnamen sepak bola Al-Ikhlas Cup Kotabunan, Gorango FC Loyow sukses menghajar PSDP Dodap Pantai dengan skor kemenangan 5-1.

Ridho Mahulu dan Agip Bonde menjadi bintang kemenangan Gorango FC. Keduanya benar-benar mempermalukan PSDP di lapangan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Kamis (8/9/2022), sore tadi.

Advertisement

Lima gol kemenangan Gorango FC masing-masing dicetak Ridho Mahulu pada menit ke-6 dan ke 27.

Gol berikutnya dicetak Wawan Doe di menit ke-38, kemudian Agip Bonde pada menit ke-61 dan ke-77. Sedangkan PSDP hanya mampu mencetak 1 gol saja melalui pemain bernama Dahdung pada menit ke-55.

Advertisement

Hasil ini sekaligus membuat Gorango FC Loyow memuncak klasemen Grup C, di susul oleh PSKT Kotabunan Selatan. Sementara itu, PSDP Dodap Pantai di pastikan gagal melaju ke partai selanjutnya.

Meski meraih kemenangan Telak, Gorango FC akan berhadapan dengan PSKT Kotabunan Selatatan pada 17 September 2022 nanti. PKST pada pertandingan perdananya berhasil mengalahkan PSDP dengan hasil akhir 3-0, tanpa balas.

Diketahui, turnamen sepakbola Al Ikhlas Cup Kotabunan ini memperebutkan hadiah utama 25 medali emas, uang pembinaan Rp 15 juta dan tropi tegap. (aah)

TPA di Boltim Baru Akan Dibangun Pada Tahun 2024

Advertisement

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button