Sports

Golden State Warriors Kalah Atas Denver Nuggets

Waktu.news | Setelah kemenangan melawan Toronto Raptors. Pada pertandingan melawan Denver Nuggets, Golden State Warriors harus menelan kekalahan.

Denver Nuggets Dalam Pertandingan NBA

Anda sebagai penggemar olahraga bola basket tentu tidak asing lagi dengan klub basket asal Amerika satu ini, Denver Nuggets. Klub yang tergabung dalam National Basketball Association ini dibentuk sejak 1967, sudah pernah memenangkan NBA sebanyak tujuh kali juara divisi barat.

Denver Nuggets merupakan salah satu klub basket yang memiliki pemain-pemain tangguh pada jajarannya, dalam pertandingan NBA tahun ini ia sudah berhasil mencetak enam kemenangan dalam duabelas kali pertandingan. Kemenangan terakhirnya adalah melawan salah satu klub basket ternama Golden State Warriors.

Tidak hanya mengalahkan Golden State Warriors, dalam pertandingan NBA tahun ini Denver Nuggets telah berhasil mengalahkan beberapa lawan tandinganya seperti New York Knicks, Philadelphia dan masih banyak lagi.

Kemenangan terakhirnya melawan Golden State Warriors dengan perbandingan poin yang signifikan membuat Denver Nuggets berhasil mencetak kemenangan lagi pada pertandingan NBA tahun ini. Walaupun perjalanan menuju puncak masih terbilang jauh tentu semangat dan optimis dari pemain tetap ada hingga mereka bisa membawa pulang juara untuk yang kedelapan kalinya.

Kekalahan Golden State Warriors

Setelah pada pertandingan terakhir Golden State Warriors sempat mengalahkan Toronto Raptors, kini ia harus menelan kekalahan atas Denver Nuggets. Dengan perbandingan poin yang signifikan, Golden State Warriors tidak memiliki peluang untuk mengalahkan Denver Nuggets saat ini.

Selain itu pada pertandingan sebelumnya Golden State Warriors juga sempat mengalami kekalahan saat bertanding melawan Parcers di Chase Center selasa lalu. Kekalahan dan kemenangan yang silih berganti dating tentu menjadi hal yang biasa dalam sebuah pertandingan. Dengan kekalahan setiap tim tentu akan membuat strategi yang lebih baik lagi untuk merebut sebuah kemenangan.

Salah satu klub basket asal Amerika ini tetap bisa melaju ke babak berikutnya dengan total enam kemenangan yang ia raih atas dua belas kali pertandingan yang dimainkan pada NBA kali ini. Dalam babak selanjutnya dan tentu dengan lawan main yang lebih tangguh, Golden State Warriors tetap mempertahankan semangat dan optimisnya agar bisa merebut gelar juara pada pertandingan NBA tahun ini.

Kemenangan Denver Nuggets Atas Golden State Warriors

Kemenangan Denver Nuggets atas Golden State Warriors kali ini tentu menjadi kemenangan yang manis. Setelah kali terakhir kalah saat bertandang ke Brooklyn Nets, namun pada pertandingan ini ia bisa membalaskan kekalahan tersebut.

Bermain melawan klub yang sama-sama berasal dari Amerika tentu menjadi sesuatu hal yang menarik, dengan kekuatan yang sama-sama seimbang permainan menjadi sangat menyenangkan.

Permainan Nikola Jokic yang berhasil menyumbangkan paling banyak poin untuk kemenangan Denver Nuggets serta beberapa pemain lainnya seperti Jamal Murray juga turut ikut menyumbangkan poin untuk kemenangan Denver Nuggets.

Dengan kemenangan kali ini Denver Nuggets berhasil meraih enam kemenangan dari total duabelas pertandingan pada NBA tahun ini. Akan melaju ke babak selanjutnya tentu persiapan demi persiapan masih terus dilakukan oleh Denver Nuggets agar bisa meraih kemenangan lagi dan lagi.

Pada pertandingan selanjutnya Denver Nuggets akan melawan Utah Jazz yang diadakan di Ball Arena. Apakah Denver Nuggets akan kembali memenangkan pertandingan? ataukah harus menelan kekalahan untuk yang kesekian kalinya?

Harapan dan dukungan dari para fans tentu akan membuat klub asal Amerika ini menjadi lebih semangat untuk menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya. Setiap perjuangan tentu akan membuahkan hasil pada akhirnya.(rhp)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button