Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Bolmut

Rudini Masuara Terima Penghargaan IHRDP Foundation

Advertisement

Waktu.news | Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat kabupaten Bolmong Utara, Rudini Masuara, ST kembali mendapat penghargaan. kali ini penghargaan diterima dari International Human Resources Development Program (IHRDP) Foundation.

Penghargaan Indonesian Development Award 2021 diserahkan di aston hotel manado, pada Sabtu (20/03/2021.

Advertisement

Pemberian penghargaan ini diberikan kepada beberapa putra putri Kawanua berprestasi dan berdedikasi dalam pembangunan SULUT 2021.

Rudini Masuara Terima Penghargaan

Advertisement

Berita Terkait: Daerah Lokpri Pinogaluman Bakal Terwujud, Asripan Nani, Didampingi Rudini Masuara dan Nanlesy Presentasikan Kondisinya

Ia tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan ini ( In Appresciation Of Dedication and Achievement in the field of development). “saya tidak tahu kapan mereka menilainya, tida-tiba saja lembaga ini memberitahukan dan mengundangnya,” imbu rudini.

Insya Allah dengan diberikannya penghargaan ini akan menambah dan memacu semangat untuk terus bekerja dan berinovasi untuk masyarakat bolmong utara,” harap Rudini. (rhp)

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button