Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
LifestyleTravel

Mangrove Eco Resort: Informasi Penginapan dan Ulasan Lainnya

Advertisement

Waktu.news | Rasanya tidak lengkap bila berkunjung ke suatu destinasi wisata, Anda tidak menyiapkan beberapa keperluan penting seperti salah satunya tempat penginapan. Tentu saja hal ini sangat penting, mengingat untuk dapat beristirahat. Pilihlah tempat yang tepat, seperti Mangrove Eco Resort di gorontalo ini.

Mangrove Eco Resort Gorontalo

Berlibur bersama keluarga ke Gorontalo memang salah satu pilihan tepat, mengingat banyaknya berbagai macam destinasi wisata menarik dan unik. Namun, tidak lengkap rasanya bila Anda tidak menyiapkan tempat penginapan terbaik sebagai tempat istirahat setelah lelah berkeliling wisata.

Advertisement

Salah satu tempat penginapan dengan kelengkapan fasilitasnya, yaitu Mangrove Eco Resort Gorontalo. Setiap pengunjung yang ingin menginap di sana, bisa melakukan check ini tepat pada jam 2 siang dan check out sebelum pukul 12 malam. Pelayanan resepsionisnya pun selama 24 jam penuh.

Seperti pada penginapan pada umumnya, kamar – kamar yang tersedia di wisata mangrove ini semuanya memiliki pendingin ruangan (AC) yang berfungsi dengan baik. Wifi juga selalu lancar, bahkan tempat parkirnya begitu luas. Penjagaannya juga ketat, sehingga terjamin aman.

Advertisement

Seperti yang ada penjelasan sebelumnya, tempat ini merupakan tempat penginapan yang memiliki fasilitas lengkap. Bahkan setiap pengunjung yang menginap di sana akan mendapatkan panorama indah, sehingga akan terasa betah berlama – lama di penginapan tersebut.

Lokasi Lengkap Mangrove Eco Resort Gorontalo

Tempat penginapan merupakan salah satu hal paling penting untuk Anda pertimbangkan sebelum berlibur ke tempat jauh bersama keluarga. Ketika berkunjung ke objek wisata di Gorontalo, tidak akan lengkap rasanya bila tidak menginap di tracking mangrove ini. Fasilitasnya sangat lengkap.

Mangrove Eco Resort Gorontalo ini berlokasikan tepatnya di Marisa. Resort ini merupakan salah satu akomodasi yang berada di lokasi terbaik. Selain letaknya yang cukup strategis, tempat penginapan ini juga berdekatan dengan pantai Pohon Cinta. Hanya berjarak sekitar 1,17 km saja serta dekat SMP Negeri 1 Marisa, jaraknya  2,93 km.

Mangrove Eco Resort

Advertisement

Berita Terkait: Tracking Mangrove Binuanga, Wisata Alam Idola yang Instagramable dan Rekomended untuk Family Fun dan romantic gateway

Pilihan Terbaik Ketika Berkunjung dan Berlibur di Gorontalo

Berlibur bersama keluarga maupun pasangan, akan menjadi lebih menyenangkan bila Anda berkunjung ke Gorontalo. Ada begitu banyak objek wisata indah dan menarik di sana, namun sebelum itu pilihlah juga tempat penginapan terbaik. Seperti pada Mangrove Eco Resort Gorontalo.

Akomodasi tersebut merupakan salah satu pilihan tepat bagi Anda dan keluarga maupun pasangan yang ingin menikmati liburan. Terlebih lagi jika berbulan madu di Gorontalo, tidak akan lengkap bila tidak menginap di tracking Mangrove ini. Suasana romantis bisa didapatkan ketika sampai di sana.

Tidak hanya cocok bagi para pasangan baru dan ingin menghidupkan suasana romantis bersama. Namun, wisata Mangrove ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menginap dengan suasana tempat penginapan begitu tenang atau jauh dari keramaian, sehingga dapat merilekskan diri.

Wisata Mangrove ini pun, juga memiliki fasilitas yang lengkap, apapun yang pengunjung butuhkan semuanya ada. Bagi Anda yang datang berlibur bersama keluarga maupun pasangan, menginap di resort tersebut merupakan pilihan terbaik. Suasananya juga sangat tenang, jadi damai.

Artikel terkait: Wisata Seru Tracking Mangrove Trans Pato’a

Fasilitas Lengkap Tersedia

Pelayanan memuaskan yang terdapat di tempat penginapan Mangrove Eco Resort Gorontalo, merupakan salah satu fasilitas yang bisa Anda dapatkan ketika menginap di sana. Tidak hanya itu saja, saat sampai di Gorontalo tengah malam jangan khawatir. Itu karena resepsionis siap 24 jam.

Advertisement

Jadi, semua pengunjung yang ingin menginap di tracking Mangrove di jam berapapun bisa melakukan check in. Mengingat resepsionis yang selalu siap 24 jam, Anda bisa beristirahat tanpa perlu khawatir kehilangan kesempatan menginap di sana. Fasilitas dalam kamarnya lengkap.

Tidak hanya memiliki fasilitas kamar yang lengkap saja, tracking Mangrove ini juga mempunyai fasilitas publik yang dapat memanjakan dan membuat setiap pengunjungnya. Seperti dengan adanya area parkir yang begitu luas, bahkan penjagaannya juga sangat ketat jadi aman.

Kemudian, ada juga fasilitas publik berupa kopi atau teh di ruangan lobby. Jadi, siapa pun dapat membuatnya di sana. Ada juga wifi gratis yang terdapat di area umum, sehingga siapa saja bisa menggunakan akses gratis ini. Jaringannya juga selalu stabil, sehingga jarang terjadi sinyal lemot.

Baca juga: Tracking Mangrove Binuanga, Wisata Alam Idola yang Instagramable dan Rekomended untuk Family Fun dan romantic gateway

Fasilitas Bisnis yang Ada di Mangrove Eco Resort Gorontalo

Ternyata fasilitas yang ada di Mangrove Eco Resort Gorontalo tidak hanya itu saja, masih ada fasilitas lain yang biasanya akan selalu banyak orang gunakan untuk meeting bersama para klien kantor. Inilah yang disebut sebagai tempat penginapan namun juga mementingkan keperluan lain.

Fasilitas yang ada di obyek wisata ini berupa fasilitas bisnis, seperti keperluan khusus bagi para pengunjung yang ingin mengadakan rapat di resort tersebut. Semuanya akan pihak penginapan siapkan secara lengkap, sehingga Anda hanya perlu duduk santai dan menikmatinya.

Salah satu kenyamanan setiap pengunjung adalah mereka yang mudah menjangkau suatu tempat tertentu. Sama halnya pada wisata Mangrove ini, jika Anda menginap di resort tersebut maka akan dekat dengan minimarket. Tentu saja hal ini sangat penting bagi semua orang.

Mengingat setiap orang pasti memiliki keperluan dan kebutuhannya masing-masing yang mungkin tidak semuanya bisa mereka dapatkan di tempat penginapan. Jadi, pihak Mangrove Eco Resort Gorontalo membuat lokasinya dekat dengan minimarket, sehingga pengunjung bisa belanja di sana.

Tidak hanya itu saja, Mangrove ini juga memiliki fasilitas umum yang cukup mendukung. Mengingat setiap tempat penginapan yang termasuk ke dalam kategori terpercaya, adalah mereka yang menyediakan fasilitas lengkap, baik itu umum, publik dan masih banyak lagi.

Fasilitas umum yang ada tempat ini juga cukup lengkap, seperti dengan adanya pendingin ruangan yang bekerja secara baik, ada juga area bebas asap rokok dan area merokok. Jadi, Anda bisa merokok di ruangan khusus tidak boleh masuk ke area penginapan tersebut.

Baca juga: Tracking Mangrove In Love: Keindahan dan Pelestariannya

Fasilitas yang ada dalam Kamar

Selain itu, fasilitas di dalam kamar juga sangat penting bagi setiap orang. Mengingat di mana pengunjung dapat beristirahat dari kelelahan setelah berkeliling destinasi. Di obyek wista ini, fasilitas kamarnya cukup lengkap seperti adanya televisi kabel.

Kemudian, juga ada fasilitas kamar lain seperti meja, pancuran di dalam kamar mandi. Dengan begitu, Anda bisa menggunakan pancuran / shower tersebut untuk bisa lebih rileks. Jadi, tidak perlu menggayung seperti pada umumnya.

Seperti yang telah Anda ketahui sebelumnya pada pembahasan mengenai Mangrove Eco Resort di atas. Resort tersebut merupakan tempat penginapan yang memiliki fasilitas lengkap. Bahkan sangat dekat dengan pantai dan juga mini market.

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button