Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Ini Dia! Dua Wakil Indonesia Menggebrak di Ajang Taipei Open 2023

Advertisement

Waktu.news | Tian-Mu Arena, University of Taipei, menjadi saksi perhelatan seru ini. Saatnya memasuki babak final yang akan digelar pada Minggu (25/6/2023) pukul 12.00 WIB.

Chico Aura Dwi Wardoyo, dengan penuh semangat, siap melakoni pertandingan ketiganya. Lawannya kali ini adalah tunggal putra tuan rumah, Su Li Yang. Di catatan pertemuan sebelumnya, Chico telah unggul. Keberhasilannya pada babak 16 besar Taipei Open 2018 dengan dua gim langsung membuatnya memiliki keunggulan yang tak bisa dianggap remeh.

Advertisement

Sementara itu, pertandingan final ganda putri akan mempertemukan Febriana Dwipuji Kusuma dan Amalia Cahaya Pratiwi dengan pasangan kuat asal Korea Selatan, Lee Yu Lim dan Shin Seung Chan. Pasangan Febriana/Amalia akan menghadapi tantangan dari unggulan kelima tersebut.

Namun, jika dilihat dari sejarah pertemuan sebelumnya, Febriana/Amalia harus mengakui keunggulan Lee/Shin. Dalam dua pertandingan sebelumnya, Febriana/Amalia selalu menelan kekalahan. Keduanya berjumpa di ajang Thailand Open 2023 dan Malaysia Masters 2023.

Advertisement

Jangan lewatkan tayangan langsung dari pertandingan final Taipei Open 2023 yang dapat disaksikan melalui layanan streaming. RCTI+ akan menyiarkan keseruan tersebut.

Berikut adalah jadwal pertandingan final Taipei Open 2023 yang tak boleh dilewatkan:

  1. Chen Tang Jie/Toh Ee Wei vs Chiu Hsiang Chieh/Lin Xiao Min – Ganda Campuran
  2. Tai Tzu Ying vs Beiwen Zhang – Tunggal Putri
  3. Su Li Yang vs Chico Aura Dwi Wardoyo – Tunggal Putra
  4. Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Lee Yu Lim/Shin Seung Chan – Ganda Putri
  5. Man Wei Chong/Kai Wun Tee vs Lu Ching Yao/Yang Po Han – Ganda Putra

Ini merupakan momen seru yang tak boleh dilewatkan bagi pecinta bulu tangkis. Mari dukung para wakil Indonesia dalam perjuangan mereka menuju gelar juara Taipei Open 2023! (red)

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button