Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
HiburanLifestyle

Jude Bellingham Curi Perhatian Kim Kardashian di Euro 2024

Advertisement

Saat ini, Jude Bellingham menjadi salah satu talenta paling menonjol di dunia sepak bola.

Pemain berusia 20 tahun ini telah menunjukkan performa mengesankan di level klub dan internasional, menarik perhatian banyak pihak.

Advertisement

Namun, bukan hanya pemain sepak bola yang terkesan dengan bintang Real Madrid ini; seorang bintang reality show juga tertarik.

Menurut laporan The Mirror, tokoh media Amerika Kim Kardashian dikabarkan memiliki ketertarikan pada pesepakbola Inggris tersebut.

Advertisement

Kardashian Memuji Bellingham

Bellingham baru-baru ini ditunjuk sebagai duta merek untuk perusahaan Kardashian, Skims, dan selebritas ini mengungkapkan kegembiraannya atas kolaborasi tersebut.

“Saya sangat antusias memperkenalkan Jude sebagai wajah baru dari kampanye Skims Men’s kami. Dia selalu menjadi bintang yang sedang naik daun di dunia sepak bola, tetapi tahun ini, dia benar-benar memantapkan dirinya sebagai ikon, dan pengaruhnya terhadap generasi pemain dan penggemar berikutnya tidak bisa diabaikan,” katanya.

Apakah Kardashian Tertarik pada Bellingham dari Madrid?

Advertisement

Meskipun bintang reality TV ini mengungkapkan kekagumannya pada Bellingham dari sudut pandang profesional, sebuah sumber menyebutkan bahwa ada lebih dari itu, seperti yang dilaporkan oleh GOAL.

“Dia tinggal di Madrid, dan Kim mendengar bahwa dia sedang menjalin hubungan, tetapi jika dia tersedia, Kim pasti tertarik. Kim tidak bisa berhenti membicarakan betapa menariknya Jude dan sangat bersemangat bekerja dengannya,” ujar sumber tersebut.

Apakah Bellingham Sudah Punya Pacar?

Selain perbedaan usia 23 tahun yang signifikan, status hubungan Bellingham juga menjadi perhatian.

Meskipun belum dikonfirmasi secara resmi, mantan pemain Borussia Dortmund tersebut dikabarkan menjalin hubungan dengan Laura Celia Valk.

FourFourTwo melaporkan bahwa Valk adalah model asal Belanda berusia 25 tahun dengan hampir 500.000 pengikut di Instagram.

Bellingham Lampaui Cristiano Ronaldo dan Michael Owen

Advertisement

Bellingham mencatatkan prestasi baru di Euro 2024, melampaui Cristiano Ronaldo dan Michael Owen.

Dengan tampil di Euro 2024, bintang Real Madrid ini resmi menjadi pemain termuda yang berpartisipasi dalam tiga turnamen internasional besar.

Pada usia 20 tahun, Bellingham memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Michael Owen dan diikuti oleh kapten Al-Nassr, Cristiano Ronaldo.

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button