Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
BoltimDaerah

Kades Molobog Timur Dolli Mokoagow Sambut Mahasiswa KKN Poltekes Kemenkes Manado

Advertisement

Kepala Desa Molobog Timur, Kecamatan Motongkad, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara (Sulut), Dolli Mokoagow, menyambut baik kedatangan 6 mahasiswa Politeknik Kesehatan Kemenkes Manado.

Kedatangan para mahasiswa kesehatan ini dalam rangaka Kuliah Kerja Nyata (KKN). Mereka akan berada di Molobog Timur selama tiga minggu.

Advertisement

“Sebagai pemerintah desa, tentunya kami sangat senang dan menyambut baik kedatangan para mahasiswa KKN Poltekes Manado di desa kami,” kata Dolli Mokoagow, Selasa (27/2/2024), usai acara penerimaan mahasiswa KKN di lantai 3 kantor Bupati Boltim.

Dolli berharap, mahasiswa KKN dapat membantu masyarakat desa dalam berbagai bidang, khususnya kesehatan.

Advertisement

“Kami harap para mahasiswa KKN dapat memberikan ilmu dan pengetahuannya kepada masyarakat desa, serta membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat khususya kesehatan,” kata Kades.

Ditempat sama, Koordinator Desa Molobog Timur KKN Poltekes Manado, Christian Winerungan, mengatakan, pihaknya akan melaksanakan KKN di Molobog Timur selama beberapa minggu kedepan.

“KKN kami ini selema tiga minggu, terhitung mulai dari tanggal 27 Februari 2024 sampai dengan 28 Maret 2024,” ujar Christian Winerungan.

Lebih lanjut Christian mengatakan, pihaknya belum dapat menentukan program apa saja yang nantinya akan mereka laksanakan. Hal itu, kata dia, tergantung kondisi ditengah masyarakat.

Advertisement

“Untuk program, kami belum bisa menentukan, semua bergantung pada keadaan masyarakat. Yang jelas, kami akan melaksanakan kegiatan yang memiliki kaitan langsung dengan disiplin ilmu kami masing-masing.” ucapnya.

Diketahui, selain desa Molobog Timur, mahasiswa KKN tersebut juga tersebar di 49 desa yang ada di 7 kecamatan. Totalnya sebanyak 596 orang. (aah)

Pantai Molobog Boltim dan Destinasi Terdekatnya

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button