Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
BuolDaerah

Kampanye Akbar Partai Nasdem Ramaikan Kota dengan Trio Macan

Advertisement

Buol, 7 Februari 2024 (waktu) | Buol bakal bergetar! Partai Nasdem akan mengguncang Kabupaten Buol dengan kampanye akbar yang spektakuler di kediaman Amran Batalipu, calon Bupati Buol dari Partai Nasdem. Acara yang dijadwalkan pada pukul 14.00 WITA di Kelurahan Leok I ini akan dimeriahkan dengan kehadiran bintang-bintang ternama dari Tanah Air.

Yang pasti hadir adalah penyanyi terkenal Iva Lola, mantan anggota Trio Macan yang kini sedang naik daun. Tidak hanya dia, Trio Macan sendiri, grup legendaris yang masih membuat decak kagum, juga akan memeriahkan panggung.

Advertisement

“Kehadiran bintang-bintang ini diharapkan dapat membangkitkan semangat warga Buol untuk turut serta meramaikan kampanye akbar Partai Nasdem. Ini adalah momentum ideal bagi kami untuk memperkenalkan figur dan visi misi Amran Batalipu sebagai bakal calon Bupati Buol periode 2024-2029 dari Partai Nasdem,” kata dr. Agris Batalipu, salah satu calon DPR-RI dapil Sulawesi Tengah yang merupakan putra dari Amran Batalipu.

Menurutnya, pemilihan kediaman Amran Batalipu sebagai lokasi kampanye akbar bukan tanpa alasan. Karena nilai strategisnya yang tinggi, dan lapangan tersebut mampu menampung lebih dari 10 ribu orang.

Advertisement

“Kami memilih kompleks kediaman Amran Batalipu karena lokasinya yang strategis dan mampu menampung lebih banyak peserta. Sebelumnya, kami telah sukses menggelar acara besar di tempat ini dengan mengumpulkan ribuan orang, oleh karena itu kami yakin kali ini pesertanya akan lebih banyak,” jelasnya.

Amran Batalipu sendiri adalah figur senior di Buol yang memiliki pengalaman panjang dalam dunia politik. Pada Pemilu 2024 ini, dia akan mencalonkan diri sebagai Bupati Buol dari Partai Nasdem. Tidak hanya dia, sejumlah kerabat dan saudaranya juga turut mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di berbagai tingkatan melalui Partai Nasdem.

Partai Nasdem berharap kampanye akbar ini akan membantu memenangkan Amran Batalipu dan meningkatkan elektabilitas para calon legislatif dari partai tersebut. Mereka optimis dapat meraih suara terbanyak di Buol pada Pemilu serentak 2024 mendatang dan memimpin DPRD Buol ke arah yang lebih baik. (red)

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button