Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
DaerahKotamobagu

Kotamobagu Raih Penghargaan “Anugerah Parahita Ekapraya” dari KemenPPPA

Advertisement

Kotamobagu, 7 Februari 2024 (waktu) | Kota Kotamobagu sekali lagi meraih apresiasi istimewa dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Republik Indonesia.

Penghargaan prestisius “Anugerah Parahita Ekapraya” diserahkan secara langsung kepada Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, dalam sebuah acara di Kantor Kementerian P3A Republik Indonesia, Jakarta.

Advertisement

Asripan Nani, dengan penuh rasa syukur, mengungkapkan apresiasi yang tulus kepada Kementerian P3A atas penghargaan yang diberikan. “Kami dari pemerintah daerah dan masyarakat Kotamobagu ingin menyampaikan terima kasih yang mendalam atas penghargaan ini. Semoga hal ini akan memperkuat semangat kami dalam menjalankan tugas-tugas kami di daerah,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas P3A Kota Kotamobagu, Sarida Mokoginta, menambahkan bahwa penghargaan “Anugerah Parahita Ekapraya” yang diterima oleh Pemerintah Kota Kotamobagu adalah pengakuan atas komitmen dan kontribusi yang luar biasa dari para pemimpin pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan gender dan pemberdayaan perempuan di berbagai sektor pemerintahan lokal.

Advertisement

“Dengan penuh syukur, kami menerima piala dan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, yang disampaikan langsung oleh Deputi Bidang Kesetaraan Gender, Ibu Lenny Nurharyanti Rosalin,” tambahnya dengan senyum bahagia. (red)

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button