Berita Bolmut

Kapolres Bolmut AKBP Areis Aminnulla Lakukan Pengecekan Senpi dan Ranmor

Waktu.news | Kapolres Bolmut AKBP Areis Aminnulla didampingi wakapolres Kompol S. Kayangan SH dan Kabag Ops Polres Bolmut AKP Heriadi Ismail SIK melakukan pengecekan senpi (senjata api) dan ranmor (kendaraan bermotor), untuk mengecek kedisiplinan anggota terhadap penggunaan barang dinas.

Pengecekan tersebut bertempat di lapangan apel Sanika Satyawada dan diikuti oleh seluruh personil yang memegang Senpi maupun Ranmor, pada Senin pagi, 25 Juli 2022.

Sasaran pemeriksaan meliputi kelengkapan administrasi Senpi, kondisi kebersihan fisik senpi serta administrasi ranmor, R2, R4 dan kelengkapan fisik ranmor dinas.

Kapolres AKBP Areis Aminnulla; Jadilah Penembak Hati Masyarakat Bukan Hanya Pelaku Kejahatan

Pemeriksaan ini bertujuan untuk mengecek kedisiplinan anggota terhadap penggunaan Senpi dan kendis agar dipelihara, dijaga, dirawat sehingga pada waktunya untuk digunakan dapat berfungsi dengan baik,” tutur Kapolres AKBP Areis Aminnulla SIK.

Ditambahkanya, pemeriksaan ini sifatnya pengawasan dan pengendalian, tujuan utamanya untuk mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan senpi dan amunisi oleh anggota Polri, khususnya anggota Polres Bolmut serta Polsek jajaran. (rhp)

Refli Puasa

Blogger, Web Design, IT Consultant, Copywriter dan Cyber Journalisme dari Bolaang Mongondow Bagian Utara, Sulawesi. Aktif di dunia blogging sejak 2003 dan bergerak lebih jauh di dunia pengembangan web media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button