Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Bolmut

Kapolres Bolmut: Operasi Cipta Kondisi Action Malam ini juga Selama Ramadhan

Advertisement

Waktu.news | Untuk memberatas peredaran minuman keras dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan, Kapolres Bolmut akan melakukan operasi cipta kondisi dengan merazia tempat yang disinyalir menjual miras (minuman keras) dan tempat wisata yang menjadi tempat mesum.

Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso, SH SIK., Ketika dikonfirmasi Waktu.news mengungkapkan bahwa, seluruh polsek yang ada di bolmong utara akan melaksanakan cipkon dengan target peredaran minuman keras (miras), Sabtu (17/04/21).

Advertisement

“Untuk itu kami tidak bosan mengimbau masyarakat untuk tidak mengonsumsi miras. Selain merusak kesehatan bisa berakhir dengan tindakan meresahkan masyarakat dan berimplikasi hukum,” tutur Kapolres.

Berita Terkait: Operasi Lilin Samrat Tahun 2020 Oleh Polres Bolmut Bersama Pemerintah Daerah

Advertisement

Malam ini juga akan langsung action, piket fungsi dan polsek akan saya perintahkan untuk Razia,” tegasnya.

Dirinya juga berharap kepada masyarakat agar melaporkan kepada pihak polsek terdekat jika ada hal-hal yang mencurigakan dan meresahkan, pihaknya juga akan terus gencar memerangi penyakit masyarakat maupun menekan dan meminimalisir aksi kriminalitas yang dapat merusak situasi kamtibmas yang sudah kondusif,” pungkansya. (rhp)

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button