Berita Kotamobagu

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK; Harkamtibmas Dalam Rangka, Pileg, Pilkada dan Pilpres 2024 Jadi Konsentrasi

Waktu.news | AKBP Dasveri Abdi SIK, Kapolres baru kotamobagu yang barusan dilantik menggantikan AKBP Irham Halid, SIK sudah menyiapkan konsentrasi kerja kedepannya.

Dalam kegiatan pisah sambut, Kapolres AKBP Dasveri Abdi SIK di laman mapolres kotamobagu pada jumat 8 juli 2022 mengungkapkan bahwa dirinya akan melanjutkan apa yang sudah dibangun oleh kapolres lama dan membenahi yang masih kurang.

“Kedepan, konsentrasi kita yakni, menyiapkan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah hukum kota kotamobagu dalam rangka menghadapi event yang besar di tahun 2024 yakni Pileg, Pilkada dan Pilpres,” ungkapnya.

Selain itu, kata AKBP Dasveri Abdi, mempersiapkan program-program prioritas Polri atau pimpinan daerah dalam hal ini Kapolda sulut, dan kondisi masyarakat yang lebih baik.

Dirinya juga mengucapkan atensi dan terima kasih kepada Kapolres lama, AKBP Irham Halid SIK, beliau merupakan insprirasinya, sangat berpengalaman dalam bidang Intelijen.

“Saya sangat sama Pak Irham Halid, sekali lagi banyak terima kasih, Insya Allah kedeapnnya, polres Kotamobagu akan lebih baik lagi dengan kepemimpinan saya saat ini,” harapnya. (rhp)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button