Ramadan Tinggal Menghitung Hari... Persiapkan diri untuk menyambutnya...!

bLOG Waktu
Advertisement
Boltim

Kasus Positif Covid-19 di Boltim Terus Meningkat

Waktu.news | Angka kasus postif Covid-19 di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur terus mengalami peningkatan yang serius. pasalnya hingga hari ini ada ketambahan delapan pasien.

Menurut data dari Dinas Kesehatan, bahwa Bolaang Mongondow Timur telah ketambahan 8 pasien yang tertular covid-19. Maka total jumlah kasus positif per tanggal 4 januari 2021 menjadi 130 dengan rincian, 3 meninggal, 97 sembuh dan 30 pasien sedang dirawat.

Advertisement

Kepala Dinas Kesehatan Eko Marsidi ketika dikonfirmasi waktu.news menjelaskan, bahwa dari 8 pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut, lima diantaranya merupakan tenaga medis kesehatan, Senin (4/1/2021).

“Iya benar, 5 diantaranya merupakan tenaga Kesehatan di Dinas, Puskesmas Nuangan, Modayag Barat dan Kotabunan,” Jelasnya.

Advertisement

Apa Saja Penyakit yang Lebih Ganas dari Corona ?

Untuk itu, Eko berharap perlu adanya kesadaran masyarakat dalam pelaksanaan 4 M yaitu, pake masker, jaga jarak, mencuci tangan, pake sabun atau pake hand sanitizer dan jauhi keeumunan,”harapnya.(AAH)

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button