Berita Boltim

Awali Agenda Kerja 2021, Panglima ASN Negeri Seribu Danau Pimpin Apel Perdana

Waktu.News, Tutuyan | Mengawali agenda kerja di 2021, pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur terus mempromosikan kesehatan dengan cara meningkatkan penerapan protokol kesehatan dengan disiplin ketat. Hal tersebut disampaikan Sekertaris Daerah (Sekda) Boltim, DR. Sonny Warokka, pada apel pagi di halaman Kantor Bupati, Senin (4/1/2021).

Panglima ASN Negeri Seribu Danau ini dalam sambutannya pada awal agenda kerja mengatakan tahun 2020 sudah berlalu dan hal tersebut merupakan yang tersulit yang harus kita hadapi Bersama-sama, perekonomian kita terguncang, petugas medis kelelahan, anak sekolah harus belajar dirumahnya, berbagai kegiatan social keagamaan mau tak mau harus ikut terganggu serta kegiatan pemerintah daerah harus mencari solusi dan kreatif gaya baru dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk itu, Sony menegaskan setiap orang dari kita harus menjadi pengawas buat diri sendiri dan sanak keluarga dalam menghadapi pandemic covid 19 ini. Dan wajib menerapkan 3 T (testing, tracing, treatment) untuk memutus penularan Covid-19.

“Hubungan silaturahmi tetap harus kita jaga tanpa harus berkumpul. Dan kegiatan kegiatan lainnya tetap harus menerapkan protocol kesehatan. Namun terpenting bagi saya adalah hidup sehat harus menjadi budaya hidup, dan budaya sehat harus menjadi patokan budaya baru”, tegas Sonny.

Apel kerja perdana tersebut juga dihadiri oleh Asisten Sekda, kepala organisasi perangkat daerah beserta jajaranya. Panglima ASN itu berharap, tahun 2021 menjadi babak baru dalam pembangunan dan adaptasi kebiasaan baru, agar berbagai program dan kegiatan kerja yang sudah diprogramkan dapat berjalan lancar, serta kita harus terus berjuang untuk memutus mata ratai Covid 19,”pungkas Panglima ASN Negeri Seribu Danau.(AAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button