Berita Boltim

Kecelakaan Tunggal di Boltim, Dua Tewas dan Satu Luka-luka

Tutuyan, WAKTU.news – Diduga rem blong, tiga orang remaja mengalami kecelakaan tunggal tepatnya di jalur antara Kotabunan dan Bukaka, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur pada Sabtu, (30/10/2021) sore kemarin.

Dalam kecelakaan tersebut, dua orang dikabarkan tewas, sementara satunya lagi mengalami luka robek dibagian kepala.

Hal itu dibenarkan oleh salah seorang dokter di Puskesmas Kotabunan, ketika dikonfirmasi waktu.news, Minggu (31/10/2021), siang tadi.

“Iya, kemarin dua orang di rujuk, perempuan. Dan laki-laki luka robek di daerah kepala,” kata Marzuki Abdul.

Menurut Marzuki, sebelum dirujuk ke Rumah Sakit Ratatotok, kabupaten Minahasa Tenggara, satu diantaranya telah meninggal dunia saat ketiganya dilahirkan ke Puskesmas.

“Yang satu meninggal sebelum dirujuk. Sudah meninggal duluan, sebelum ke Puskesmas,” singkat Marzuki.

Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini, ketiga remaja bernama Chlesea Rawung (16), Aprilia Pasya Watuseke (17) dan Davin Sumenge (14) itu, merupakan warga kecamatan Ratatotok, Minahasa Tenggara.

Ketiganya terinformasi baru saja mengunjungi salah satu tempat wisata di desa Bukaka, kecamatan Kotabunan, dengan menggunakan sebuah sepeda motor bernomor polisi DB 4599 FX.

Saat dalam perjalanan pulang melintasi turunan tajam di wilayah perkebunan desa Panang, sepeda motor jenis honda matic vario yang mereka naiki, tiba-tiba hilang keseimbangan hingga akhirnya terperosok jatuh kesamping kanan jalan (jurang).

Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa dua remaja tersebut, kini tengah ditangani oleh Satuan Lalulintas Polres Boltim. (aah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button