Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Politik

Ketua DPC MKGR Bolmut, Rusmin Nur, Konfirmasi Kesetiaan pada Mandat DPP Partai Golkar

Advertisement

Rusmin Nur Mokodompis, yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Golkar Bolmut dan Ketua DPC MKGR Bolmut, secara konsisten menyatakan dukungannya untuk kandidatur kader Partai Golkar dalam Pilkada Bolmut. Menurut Rusmin, tugas yang diberikan oleh DPP Partai Golkar kepada Ketua DPD, Saiful Ambarak, memperjelas arah dukungan tersebut.

“Kami, sebagai kader Partai Golkar, berkomitmen penuh pada arahan DPP untuk mendorong kader kami maju dalam Pilkada serentak, khususnya di Bolmut. Saiful Ambarak mendapat dukungan penuh untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati atau Bakal Calon Wakil Bupati di Pilkada Bolmut 2024,” jelas Rusmin.

Advertisement

Proses pencalonan di Partai Golkar terstruktur dengan jelas, dimulai dari tahap penugasan, dilanjutkan dengan dua tahap survei, dan berakhir dengan pemberian rekomendasi. “Saiful Ambarak, sebagai Ketua DPD Partai Golkar Bolmut, telah diusulkan kepada DPP sebagai bakal calon kepala daerah berdasarkan rekomendasi dari kami, para kader partai,” tambah Rusmin.

“Dukungan kami terhadap kader partai untuk maju dalam Pilkada Bolmut adalah keputusan bulat,” tegas Rusmin, menegaskan komitmennya terhadap penguatan internal partai dan pencapaian sukses di ajang pemilihan tersebut.

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button