Berita Buol

Ketua DPRD Buol Srikandi Batalipu Harap Alfamidi Rekrut Karyawan Lokal

Waktu.news | Ketua DPRD Buol Srikandi Batalipu, S.Sos, M.AP berharap agar Alfamidi merekrut karyawan local. Hal tersebut disampaikannya kepada sejumlah wartawan usai mengahdiri launching gerai Alfamidi Tarungku, Simpang tiga bambu kuning kelurahan kali kecamatan biau, rabu (8/6/2022).

“Semoga perusahaan reatail Alfamidi dapat mempekerjakan putra-putri daerah, dengan mekanisme yang ada, dan mereka bisa diberi pelatihan,” kata Srikandi.

Kita berharapa kedepan dengan hadirnya Alfamidi ini bisa menjadi solusi untuk daerah dalam hal mengurangi angka pengangguran serta memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Insya Allah Alfamidi akan menjadi solusi untuk mengurangi angka pengangguran dan bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Buol.” ungkapnya.

Sementara itu, brand manager kepala wilayah cabang Alfamidi sulteng dan Sulbar Heribertus Ari mengatakan bahwa untuk karyawan Alfamidi terbuka untuk masyarakat.

PIhaknya dalam penerimaan karyawan ke depan akan mengakomodir putra-putri yang ada di kabupaten buol, namun harus sesuai dengan kualifikasi yang sudah ditetapak oleh Alfamidi,” jelasnya.

“’Kami berharap memang harus ada warga yang bekerja menjadi karyawan di sini sesuai dengan standar tersebut, semoga dengan kehadiran Alfamidi ini akan tetap bekerja sama dengan pihak lain untuk kesejahteraan dan pembangunan di Kabupaten Buol,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Sumarno selaku Pimpinan Cabang Alfamidi Buol juga mengatakan bahwa, kehadiran Alfamidi ini sebagai penyeimbang harga ekonomi di daerah dan bukan salah satu penyaing, sehingga untuk jumlah karyawan yang bekerja sebanyak 7 hinga 8 orang setiap Alfamidi.

Untuk sementara waktu, pihaknya mempekerjakan karyawan dari palu sulteng, dan kedepannya akan kita lihat situasi dan kondisi, apakah ada ketambahan karyawan,” jelasnya. (**)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button