Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Nasional
Trending

Khitanan Masal Gratis BARA OD Sulut Sukses, Warga: Terima Kasih Mr Dondokambey

Advertisement

Waktu.news | Barisan Relawan Olly Dondokambey (BARA OD) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar kegiatan sunatan masal di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Hal tersebut disampaikan Ketua Bara OD Sulut Lexi Mantiri bersama sekrertaris Chris Rumansi ketika diwawancarai para wartawan saat menghadiri kegiatan syukuran khitanan massal bara OD di kediaman Hamdan Datunsolang, Desa Talaga, Kecamatan Bintauna, Kabupaten Bolmut, Selasa (3/11/2020).

Advertisement

Lexi mengatakan, khitanan massal gratis yang dilaksanakan Barisan Relawan Olly Dondokambey beberapa hari lalu berjumlah 67 orang yang tersebar dari kecamatan Sangkub dan Bintauna.

“Kegiatan dilaksanakan di kediaman koordionator BARA OD Bolmut Wilayah Bintauna-Sangkub Bapak Piterson Kolintama di Desa Bintauna Pantai,”kata Lexi Mantiri.

Advertisement

Lexi menyampaikan, kegiatan khitanan masal ini adalah wujud kepedulian Bara OD Sulut kepada warga Bolmut. “Kami selalu berupaya berbagi dengan sesama warga. Selaku relawan, kami selalu membuka pintu bagi masyakarat yang membutuhkan bantuan,”pungkasnya.

Hal serupa juga disampaikan Zulfikar Bambuena Koordinator Barisan Relawan Olly Dondokambey Wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR) dan Fadli Rahim tim medis Bara OD Sulut. Menurut mereka, kegiatan khitanan masal dan doa syukuran berjalan dengan baik serta mendapat apresiasi dari warga dan tokoh masyarakat Kecamatan Sangkub dan bintauna.

“Alhamdulillah mulai dari pelaksanaan khitanan masal hingga doa syukuran hari ini, selasa 3 November 2020 berlangsung sukses dan lancar,”singkat Zulfikar Bambuena yang turut diamini Fadli Rahim.

Sementara itu, salah satu warga peserta khitanan masal gratis menyampaikan ucapan terima kasih. “Terima kasih Mr Dondokambey, melalui Barisan Relawan Olly Dondokambey sudah melakukan khitanan gratis di Bolmut,”singkat warga.

Advertisement

Kegiatan syukuran khitanan masal yang digelar Bara OD Sulut yang dirangkaikan dengan pelantikan Pelantikan Barisan Relawan (BARA OD) Bolmut di kediaman Hamdan Datunsolang di Desa Talaga, Kecamatan Bintauna.

Diketahui acara tersebut dihadiri langsung Olly Dondokambey bersama Steven Kadouw, Anggota DPRD Sulut Rocky Wowor dan Julius James Tuuk, Ketua DPC PDIP Bolmut Amin Lasena, Mantan Ketua Partai Golkar (PG) Bolmut Karel Bangko SH, Tim Pakar ODSK Hamdi Paputungan, Koordinator Tim pemenangan ODSK BMR Firasat Mokodompit, Ketua Barisan Relawan Olly Dondokambey Lexi Mantiri bersama Sekrtaris Chris Rumansi serta ratusan toko masyarakat dari enam kecamatan dan warga setempat.(rhb)

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button