Berita Bolmut
Trending

HD Sebut Tiga Power Besar di Pilkada Bolmut Menyatu Dukung OD-SK, Warga: Lanjutkan, Lantik Jo

Waktu.news | Tiga kekuatan besar di pilkada Bolmut Tahun 2018 masing-masing Depri Pontoh-Amin Lasena (DP-AL), Hamdan Datungsolang (HD) dan Karel Bangko-Arman Lumoto (KB-AL) menyatu untuk memberikan dukungan politik kepada Pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK) dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Tahun 2020.

Hal itu diungkapkan Hamdan Datunsolang saat menyampaikan sambutan dalam acara syukuran Sunataan masal yang di laksanakan Barisan rakyat Olly Dondokambey (Bara OD) di kediaman Hamdan Datunsolang di Desa Talaga, Kecamatan Bintauna, Kabupaten Bolmut, Selasa (3/11/2020).

“Tiga kekuatan besar di Pilkada Bolmut lalu, HD, DP dan KB sudah sama-sama dengan Pak Olly dan Pak Steven,”ucap Hamdan Datunsolang dalam sambutannya.

Hamdan optimis bersatunya tiga kekuatan besar ini mampu menyumbang perolehan suara secara signifikan untuk mewujudkan kemenangan pasangan nomor urut tiga (OD-SK) dalam Pilgub Sulut 2020.”Sebab tiga kekuatan besar ini memiliki pendukung militan di Kabupaten Bolmut.Untuk itu mari sama-sama kita bersinergi untuk solid bergerak memenangkan pasangan OD-SK,”ujar Datunsolang.

OD-SK

Kata Hamdan, dukungan yang mengalir kepada Pasangan OD-SK didasarkan penilaian yang rasional, salahsatunya adalah hubungan Olly Dondokambey dengan Pemerintah pusat yang sangat baik.”Pak Olly memiliki relasi yang hebat dengan Pemerintah pusat, hal ini tentunya memiliki keuntungan besar bagi rakyat sulut umumnya dan Bolmut khususnya,”

Dia menjelaskan, hubungan baik yang dimiliki Olly Dondokambey dengan Pemerintah Pusat sudah terbukti dalam masa kepemimpinan OD-SK pada kurun waktu lima tahun terakhir.”Banyak program dan anggaran yang dikucurkan pemerintah pusat kepada Masyarakat Sulut kuru waktu lima tahun terakhir. Semua itu berkat kehebatan Pak Olly Dondokambey meloby program dan anggaran di pusat.Untuk itu kepemimpunan OD-SK wajib dan harus dilanjukan,”jelas Hamdan.

Kegiatan yang dirangkaikan demgan pelantikan Bara OD Kabupaten Bolmut itu turut dihadiri Pasangan Calon Gubernur dan Walik Gubernur Sulut Nomor Urut Tiga Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK), Anggota DPRD Provinsi Sulut, Rocky Wowor dan James Tuuk, mantan Ketua Partai Golkar (PG) Bolmut Karel Bangko SH, Ketua DPC PDIP Bolmut Amin Lasena, Tim Pakar OD-SK Hamdi Paputungan, Koordinator Tim Pemenangan OD-SK wilayah BMR Firasat Mokodompit serta perwakilan tokoh masyarakat di enam kecamatan.

Pantauan waktu.news, kedatangan OD-SK di kediaman Hamdan Datunsolang disambut ratusan warga yang hadir dengan ucapan lanjutkan, lantik jo.(Rhp/Rhb)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button