Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Klub Saudi Sajikan Kontrak Manis pada Jose Mourinho, Manajer dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

Advertisement

Waktu.news | Kabar terpanas di dunia sepakbola! Jose Mourinho kini tengah digoda dengan tawaran kontrak yang membuat siapa pun tak bisa menahan air liur, langsung dari tanah Saudi. Kabarnya, Mourinho berpotensi menjadi manajer dengan bayaran tertinggi di dunia!

Liga Pro Arab Saudi belakangan ini jadi pusat perhatian besar, terutama setelah Cristiano Ronaldo memutuskan bergabung dengan liga tersebut pada Januari lalu. Tak hanya Ronaldo, bintang-bintang sepakbola seperti Karim Benzema dari Real Madrid dan Neymar Jr. juga ikut meramaikan liga di Arab Saudi.

Advertisement

Namun, yang menarik, meskipun para pemain bintang berduyun-duyun pindah ke liga ini, hal yang sama belum terjadi pada para manajer.

Bisa dibilang, Steven Gerrard adalah salah satu pengecualian, dengan keputusannya bergabung dengan Al Ettifaq baru-baru ini. Namun, sepertinya Liga Pro Arab Saudi ingin mengambil langkah lebih jauh.

Advertisement

Kabar terbaru menyebutkan bahwa liga tersebut berencana menggaet Mourinho dari AS Roma dan menjadikannya manajer dengan bayaran paling fantastis di seluruh planet ini!

Menurut laporan dari Sportbible yang mengutip Goal, klub Saudi yang belum diungkapkan namanya telah menawarkan kontrak berdurasi dua tahun senilai tak kurang dari £104 juta (Rp1.995.388.308.160,00) kepada mantan manajer Liga Premier ini. Sungguh angka yang mengejutkan!

Semua ini datang di tengah spekulasi yang mengitari masa depan Mourinho di AS Roma, dengan laporan dari Italia yang menyebut bahwa belum ada tawaran perpanjangan kontrak yang dia terima.

Jose Mourinho, yang kembali ke panggung sepakbola Italia bersama AS Roma pada tahun 2021 setelah perjalanannya bersama Tottenham Hotspur, kini menjadi perbincangan hangat.

Advertisement

Selain berita kontrak fantastis ini, media juga mengupas klaim audacious (berani) Mourinho terkait final Liga Europa musim lalu. Roma kalah dalam final tersebut di Budapest dalam situasi yang kontroversial, namun sang Spesialis (The Special One) tetap bersikeras bahwa timnya tidak kalah dalam pertandingan tersebut. Komentarnya ini pasti akan menjadi bahan pembicaraan di seluruh dunia sepakbola! (red)

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button