Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Nasional

Bawaslu Sulut Kedap Sayap, Jaga Distribusi Logistik Pemilu 2024 dari Bitung!

Advertisement

Manado, (17/10/2023) Waktu.news | Dalam langkah proaktif, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulawesi Utara (Sulut) siap mengawal proses distribusi logistik Pemilu 2024. Sebagai garda terdepan, mereka memastikan segala sesuatunya berjalan lancar, dan ini merupakan langkah penting menuju Pemilu yang berkualitas.

Dalam pernyataannya, Dr. Ardiles Mewoh, Ketua Bawaslu Sulut menggarisbawahi betapa kritisnya proses pendistribusian logistik dari hulu ke hilir. “Kami harus menjaga setiap tahap distribusi ini dengan teliti. Oleh sebab itu, kami, sebagai Pengawas Pemilu, berkomitmen untuk melakukan mitigasi kerawanan sejak dini dan menyelenggarakan pengawasan terus-menerus,” ujar Mewoh dengan tekad yang bulat.

Advertisement

Tidak hanya Ketua Bawaslu Sulut yang hadir dalam perjalanan penting ini, tapi ia didampingi oleh Steffen Stevanus Linu, Koordinator Pencegahan, Parmas, dan Humas (PETA) serta para anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut. Mereka bersatu padu mengawal pendistribusian logistik tersebut, yang dimulai dari Pelabuhan Peti Kemas Kota Bitung.

Sulut, siapkan diri untuk Pemilu 2024 yang aman, berkualitas, dan damai, berkat peran aktif Bawaslu dan KPU dalam menjaga setiap aspeknya. Semoga proses ini berjalan dengan mulus menuju pesta demokrasi yang bermartabat. (red)

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button