Berita Bolmut

Kolaborasi Program Rencana Sister City, BKKP Bolmut Fly to Jakarta

Waktu.news | Dalam rangka meningkatkan kapasitas dan managemen 2356 aparatur sipil negara yang ada di kabupaten bolaang mongondow utara, BKKP Bolmut kunker ke BPSDM DKI Jakarta, Selasa (24/05/2022).

Kunjugan kerja Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang oleh Khristanto Nani, S.STP., M.H dan pejabat structural di terima langsung oleh Kepala BPSDM Provinsi DKI Jakarta Bapak Mochamad Miftahulloh Tamary, S.STP., M.T., M.Sc. bersama Para Pejabat Struktural BPSDM DKI Jakarta.

Ini sebagai Langkah awal untuk Kolaborasi Program Rencana Sister City Pengiriman ASN Melaksanakan Perkuliahan di Perguruan Tinggi Dalam dan Luar Negeri,” kata Khris.

“Dua hal yang menarik yang kami bahas yakni, Sharing skema pengiriman pegawai tugas belajar dan permohonan pengajuan kerjasama Sister City DKI Jakarta dengan BKPP Bolmut,” jelasnya.

Dirinya berharap dengan adanya kunjungan kerja dan kolaborasi antar BKPP dan BPSDM Provinsi, dapat memacu percepatan peningkatan kualitas pengembangan kompetensi aparatur agar kedepannya dapat memberikan layanan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya bolaang mongondow utara,” pungkasnya. (rhp)

Refli Puasa

Blogger, Web Design, IT Consultant, Copywriter dan Cyber Journalisme dari Bolaang Mongondow Bagian Utara, Sulawesi. Aktif di dunia blogging sejak 2003 dan bergerak lebih jauh di dunia pengembangan web media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button