Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Bolmut

Program Strong Point Polres Bolmut Di Titik Keramaian Ciptakan Kenyamanan

Advertisement

Waktu.news | Dalam memberikan himbauan kamtibmas dan tertib berlalu lintas kepada masyarat, Polres Bolmut menggelar Strong Point di beberapa titik keramaian yang ada di ibukota bolmut, rabu (25/055/2022)

Program strong point ini digelar pagi dibeberapa titik, tutur Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso SH SIK, Melalui Kasi Humas Polres Bolmut Ipda Douglas Tatontos.

Advertisement

“Pihaknya berharap dengan adanya himbauan ini, kiranya masyarakat khusus para pengendara dapat lebih sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas, “katanya

Masyarakat Bolmut kini tak perlu lagi khawatir akan terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas (laka lantas) saat berkendara khususnya pada jam sibuk seperti pagi hari karena sejumlah petugas kepolisian dari Polres Bolmut telah disebar di sejumlah titik, baik itu rawan kemacetan, lakalantas, pusat keramaian serta lokasi persekolahan,” jelas Douglas Tatontos.

Advertisement

Strong Point lanjutnya, diciptakan juga agar masyarakat betul-betul merasakan kehadiran personil polisi dalam hal memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

Douglas Tatontos berharap, dengan hadirnya polres bolmut setiap pagi di lapangan, manfaatnya dapat dirasakan masyarakat, baik oleh pengemudi, pengendara, pedagang, pegawai kantoran, pelajar, pejalan kaki dan yang lainnya agar masyarakat dapat dengan lancar menuju tempat tujuan dengan tidak ada gangguan selama diperjalanan,” pungkasnya. (rhp)

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button