Ramadan Tinggal Menghitung Hari... Persiapkan diri untuk menyambutnya...!

bLOG Waktu
Advertisement
BolmutDaerah

Komitmen Tak Kenal Lelah: PJ Bupati Bolmut Terus Sigap di Koordinat Banjir

WAktu.news | Sejak Minggu, 11 Februari 2024, PJ Bupati Bolmut beserta timnya telah menjadi sosok yang tak pernah berhenti di koordinat banjir. Dengan semangat, PJ Bupati Sirajudin Lasena terus “on the track”, siap memberikan bantuan dan dukungan kepada warga yang terkena dampak banjir.

Para wartawan pun turut serta aktif memantau setiap perkembangan banjir dan gerak-gerik PJ Bupati di lapangan. Kehadirannya menjadi sorotan utama, memberikan semangat dan keyakinan kepada masyarakat bahwa bantuan akan terus tersedia.

Advertisement

Hari ini (12 Februari 2024), PJ Bupati Sirajudin Lasena kembali turun ke lapangan, meskipun baru saja kembali hampir pagi semalam. Tidak hanya mengontrol koordinat banjir, tetapi juga memberikan bantuan langsung kepada warga yang membutuhkan. Semua unit organisasi perangkat daerah (OPD), terutama bidang kesehatan, dikerahkan untuk memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

PJ Bupati Bolmut Sigap di Koordinat Banjir
Foto Warstef Abisada

Tindakan ini menunjukkan komitmen dan kepedulian yang besar dari PJ Bupati dan jajarannya dalam menghadapi bencana alam. Semoga kehadiran dan tindakan mereka dapat memberikan kekuatan dan dukungan bagi seluruh masyarakat Bolmut yang terdampak banjir.

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button