Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
BolmutDaerah

Kunjungan Tak Terduga: Pesan Emas Bupati untuk Mahasiswa Bolmut di Jogja

Advertisement

Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sirajudin Lasena, mengejutkan para mahasiswa asal Bolmut di Jogjakarta dengan kunjungan tak terduga. Dalam suasana penuh kehangatan di kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Jogjakarta, pada Selasa (23/04/2024), PJ Bupati berbincang santai sambil menyajikan pesan kuat.

Dalam perjalanan kalian, saya ingin menyampaikan pesan sederhana.

Advertisement

Pertama, jangan pernah berhenti bermimpi dan berusaha. Setiap langkah kecil yang kalian ambil hari ini akan membawa kalian lebih dekat kepada cita-cita yang kalian impikan.

Kedua, jagalah nama baik diri sendiri, keluarga, dan daerah asal. Kalian adalah duta dari tanah kelahiran, dan reputasi kalian akan mencerminkan kebesaran serta kemuliaan daerah tempat kalian berasal.

Advertisement

Terakhir, manfaatkan setiap kesempatan untuk belajar dan berkembang. Rantau bukan hanya sekadar tempat untuk menimba ilmu, tetapi juga ladang pengalaman yang tak ternilai harganya. Jangan ragu untuk bertemu dan belajar dari beragam orang dan budaya yang kalian temui di sini.

Kota Jogjakarta bukan hanya tempat untuk menimba ilmu, tetapi juga sebuah tempat di mana kalian membentuk karakter dan menciptakan kenangan berharga. “Saya, sebagai mantan mahasiswa di kota ini, memahami betapa beragamnya tantangan dan pelajaran yang bisa kalian dapatkan di sini,”ungkapnya.

Saya ingin mengingatkan kalian untuk tidak hanya fokus pada pencapaian akademis, tetapi juga pada pengembangan diri secara holistik. Jalinlah hubungan yang baik dengan sesama mahasiswa, dosen, dan masyarakat sekitar. Manfaatkan setiap kesempatan untuk belajar tidak hanya di dalam kampus, tetapi juga di luar kampus.

Semoga setiap langkah kalian di rantau menjadi bekal berharga untuk membangun masa depan. Teruslah berjuang, teruslah belajar, dan jangan pernah lelah untuk menjadi yang terbaik. Kami selalu mendoakan kesuksesan dan kebahagiaan untuk kalian semua,”tutupnya.

Advertisement

Ucapan terima kasih juga dari para mahasiswa kepada Pj Bupati dan rombongan yang sudah meluangkan waktuk dan mau berkunjung ke asrama pelajar bolmut di Jogjakarta dan membahas tentang keberlanjutan asrama mahasiswa kedepan.

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button