Berita Boltim

Lantik Ichsan Pangalima, Sehan: Lanjutkan Estafet

Waktu.news, Tutuyan | Bertempat di Lantai dua ruangan kantor Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sehan Salim Landjar SH melantik penjabat teras pemkab boltim, Senin (25/01/2021).

Diketahui, Ichsan Pangalima yang merupakan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pembangunan Daerah ini dilantik menjadi Pelaksana Tugas Asisten III Bidang Administrasi Umum.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) disaksikan oleh Sekda Sonny Warokka, Asisten I Pryamos, Asisten II Robbi Mamonto dan para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah seusai melakukan Vicon bersama Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPKRI).

Dengan demikian, maka Ichsan Pangalima merangkap kekosongan jabatan yang sebelumnya ditempati Djainudin Mokoginta (Alm) sebagai Asisten Tiga Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Pada kesempatan itu pula, Bupati dua periode Sehan Salim Landjar mengucapkan selamat mengemban amanah dengan penuh rasa tanggungjawab. “Selamat kepada Pak Ichsan, silakan lanjutkan estafet dan tanggung jawab ini, berikan kinerja terbaik bagi masyarakat,” ucap Landjar.

Usai pelantikan, Ichsan Pangalima saat di konfirmasi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Asisten III menggantikan Djainudin Mokoginta, Almarhum.

“Tentunya ini merupakan tanggungjawab baru, karena bagaimanapun kekosongan harus diisi, apalagi sekarang ini ada pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan, tentunya jangan ada kekosongan yang dapat menghambat kinerja SKPD,” Kata Ichsan.

Dia juga menambahkan, untuk program kedepan tetap melanjutkan dari apa yang sebelumnya, apalagi saat ini sedang dalam pemeriksaan oleh BPK RI. (AAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button