Techno

Style Laptop Porsche Acer Book RS Tampil Kokoh, Elegan dan Mewah

Waktu.news | Acer resmi luncurkan laptop premium terbarunya di Indonesia, yaitu Porsche Design Acer Book RS. Porsche Design Acer Book RS adalah laptop yang bekerja sama antara Acer dan pabrikan otomotif, Porsche. Laptop ini memiliki desain yang sangat kokoh dan mewah. Dan kabarnya dihiasi berlian. Performanya tak kalah mewah dengan desain luarnya, tak tanggung-tanggung, processor yang digunakan adalah i7 generasi ke-11 yang merupakan keluaran terbaru dari Intel.

Tampilan yang Mewah

Seperti yang sudah diketahui, Porsche adalah merek mobil mewah dan kuat yang memproduksi mobil sport, SUV, dan sedan. Head of Consumers Products Acer Indonesia, Theresia Hanydawati, mengatakan bahwa Porsche sengaja dipilih sebagai mitra karena telah terbukti memproduksi produk kelas atas. Dari segi tampilan, Porsche Design Acerbook RS mengusung bodi yang dibungkus bahan serat karbon yang dihiasi dengan desain potongan berlian. Sungguh desain yang sangat mewah dan terlihat berkelas.

Spesifikasi Porsche Design Acer Book RS

Untuk memproses grafis, Porsche Design Acer Book menggunakan prosesor Intel Iris XE Graphic yang telah diverifikasi oleh Intel Evo. Kemampuan grafis diperlihatkan pada layar sentuh Full HD IPS yang terbuat dari proses Antimicrobial Corning Gorilla Glass. Layar sentuh resolusi tinggi ini bebas bakteri. Ukuran layar ini memiliki rasio 90 persen dari semua dimensi.

Tidak hanya memiliki performa yang cepat dan tampilan gambar yang indah di layar, Porsche Design Acer Book RS juga menawarkan kepraktisan khas Porsche 911 yang legendaris. Desain estetika dan fungsional. Ketika layar dibuka, laptop akan sedikit miring untuk menyediakan sistem pendingin yang lebih baik dan ergonomi pengetikan yang optimal.

Di bawah struktur yang sederhana terletak prosesor Intel Core i7 generasi ke-11 yang sangat cepat. Pengguna akan mengalami pengalaman pengoperasian laptop yang cepat dan efisien. Kecepatan internet juga tidak diragukan lagi. Porsche Design Acer Book RS dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi 6 (GIG +) dan Bluetooth 5.1.

Ia dibekali baterai 56Wh yang mampu menyalakan laptop selama 17 jam nonstop. Laptop ini juga didukung oleh kemampuan pengisian daya Fast Charging. Hanya butuh 30 menit pengisian daya untuk bisa menggunakan laptop ini lagi selama empat jam.

Harga Porsche Design Acer Book RS

Walaupun dibalut dengan desain yang mewah dan terlihat kokoh, laptop ini cukup ringan juga, beratnya hanya sekitar 1,2kg. Laptop dengan desain premium dan material yang mewah ini hanya memiliki ketebalan 15,99 mm. Porsche Porsche Design AcerBook RS dijual di Amerika mulai dari Rp. 20.000.000 dan mouse opsional tersedia dengan harga sekitar Rp.2.000.000

Review Penggunaan Laptop Acer Book RS Porsche Design

Anda akan mendapatkan kinerja yang lebih baik dengan versi Core i7, mengisi ulang dengan cepat dan sama responsifnya dengan daya baterai saat dicolokkan. Keyboard nyaman dan touchpad halus dan responsif.

Laptop juga menyala dalam sekejap ketika Anda mengangkat tutupnya, sehingga siap untuk langsung bekerja. Yang mengecewakan di sini adalah, meskipun dibuat dengan baik oleh Porsche Design, laptop ini dilengkapi dengan dua pasokan listrik generik. Satu kecil dengan konektor tipe barel, yang lain adalah adaptor USB-C yang sedikit lebih besar dengan kabel yang lebih panjang. Tidak ada yang bisa disebut premium dibandingkan dengan kabel kepang atau adaptor yang lebih ringkas yang dilengkapi dengan laptop premium dari merek HP, Asus dan Dell.

Acer Book RS Porsche Design masih merupakan laptop premium ringan yang luar biasa dengan beberapa karakter dan membuat kesan khas dengan catatan kinerjanya mencapai skor 5342 di GEEKBENCH 5 (MULTICORE), skor 2107 pada CINEBENCH R20 CPU (MULTICORE), nilai 4600 pada PCMARK 10 PRO EDITION, dan nilai 853 untuk STREAMING VIDEO PLAYBACK DRAIN TEST performance. Nilai ini membuat Acer Book RS Porsche Design bersaing sengit dalam hal ketangguhan dan kecepatan performa dengan laptop premium dari merek lain dengan harga yang sama atau lebih mahal.

Laptop ini belum dirilis di Indonesia dan hanya bisa dibeli lewat situs e-commerce seperti Amazon dan Ebay. Apakah anda penggemar Porsche dan Acer yang mengimpikan laptop kolaborasi dari dua brand favorit anda? Laptop Acer Book RS Porsche jawabannya.(rhp)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button