Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Lewis Hamilton Menepis Rumor Kencan dengan Shakira saat Berlibur Bersama Bintang Tenis

Advertisement

Waktu.news | Lewis Hamilton, pembalap Formula 1 terkenal, membantah rumor yang menyebutkan dirinya menjalin hubungan asmara dengan penyanyi pop Shakira. Selama berlibur di Ibiza, Hamilton terlihat bersama dua selebriti lainnya yang menjadi sorotan, yaitu calon bintang tenis Jenny Stray Spetalen dan aktris Meksiko Eiza Gonzalez.

Sebelumnya, rumor tentang kencan Hamilton dengan Shakira telah menjadi perbincangan hangat. Shakira bahkan terlihat sering mendampingi Hamilton di trek Formula 1 dan acara-acara lainnya. Namun, laporan terbaru dari The Sun mengungkapkan bahwa Hamilton menghabiskan waktu liburannya di kapal pesiar dengan dua wanita lain.

Advertisement

Selain itu, rekan setim Hamilton di Mercedes, George Russell, dilaporkan menggoda Hamilton dengan mencarikan kekasih untuknya. Namun, sepertinya Hamilton telah memberikan petunjuk minatnya kepada seseorang dengan latar belakang Latina, yang memicu spekulasi karena Shakira berasal dari Kolombia. Meskipun demikian, liburan terbaru Hamilton nampaknya telah memadamkan harapan hubungan romantis antara keduanya.

Tak hanya itu, dalam berita ini juga terdapat cerita menarik tentang Hamilton yang mengirim pesan pribadi kepada seorang model di Instagram. Model tersebut, Celeste Bright, juga terlibat dalam skandal pesan pribadi dengan bintang sepak bola Neymar Junior.

Advertisement

Dengan kehidupan pribadi Hamilton yang selalu menarik perhatian, tak heran jika rumor dan spekulasi selalu mengelilinginya. Temukan fakta menarik lainnya dalam berita ini! (red)

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button