Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Luis Figo Sebut Cristiano Ronaldo sebagai ‘Si Predator’ dalam Dunia Sepakbola

Advertisement

Luis Figo, kapten Portugal yang telah meraih Ballon d’Or pada tahun 2000, telah memberikan penghargaan kepada Cristiano Ronaldo dengan sebutan ‘si predator’ karena tingkat kompetitivitasnya yang luar biasa.

Perjalanan Ronaldo dari seorang bakat muda di Madeira menjadi ikon sepakbola global adalah kisah yang penuh dengan dedikasi yang tak tergoyahkan dan keunggulan yang tak tertandingi di lapangan hijau.

Advertisement

Sebagai fenomena di atas rumput, ia mencerminkan komitmen, ketahanan, dan penguasaan yang luar biasa dalam olahraga yang mungkin menjadi yang paling dicintai di dunia.

Menurut Vocal, etos kerjanya yang tak kenal lelah, bersama dengan nafsu yang tidak terpuaskan untuk berkembang, menghasilkan perubahan luar biasa dalam permainannya, menegaskan posisinya sebagai salah satu pemain sepakbola terhebat sepanjang masa.

Advertisement

Menurut Figo, CR7 merupakan pemain sepakbola paling kompetitif yang pernah ia temui sepanjang hidupnya. Bahkan pada usia 39 tahun, bintang masa lalu Manchester United, Real Madrid, dan Juventus terus mengejutkan dunia.

Mengapa Figo menyebut Ronaldo sebagai ‘si predator’?

Pujian Figo untuk mantan rekan setimnya di Portugal melimpah dengan rasa kagum, menyebutnya sebagai ‘si predator’ karena tekadnya yang tak pernah padam untuk mencapai keunggulan.

“Dia seperti predator, dia adalah orang yang paling kompetitif yang pernah saya temui setelah saya [tertawa],” kata Figo kepada Marca seperti dikutip oleh Daily Post. “Saya bercanda. Dia terus mencetak gol dan akan selalu melakukannya karena [dia] adalah pemain yang memiliki esensi dan bakat itu. “Saya senang untuknya karena dia akan mengakhiri karirnya dengan mencetak gol dan, saat dia memutuskan untuk pensiun, bermain di turnamen besar.”

Advertisement

Saat ini, Ronaldo bermain di Liga Pro Saudi dengan Al-Nassr, dan pemenang Ballon d’Or sebanyak lima kali tetap gigih dalam usahanya mencapai keunggulan, didorong oleh hasrat yang tidak terpuaskan akan kesuksesan meskipun sudah mencapai banyak prestasi.

Menjaga kondisi fisik prima dan tetap memiliki hasrat yang besar untuk mencetak gol hingga usia tiga puluhan menunjukkan tingkat komitmen dan dedikasi yang melebihi batas-batas manusia.

Ronaldo Memimpin dalam Jumlah Hat-trick di Abad ke-21 Dalam laporan sebelumnya, Sports Brief melaporkan bahwa Ronaldo menonjol sebagai pemain dengan jumlah hat-trick terbanyak sejak tahun 2000, menunjukkan bakat dan konsistensinya yang luar biasa sepanjang kariernya yang cemerlang.

Dengan total 63 hat-trick, superstar Al-Nassr telah menegaskan dirinya sebagai salah satu pemain sepakbola terhebat sepanjang sejarah.

Yang menarik, rekor ini menempatkannya enam hat-trick di depan rival abadinya, Lionel Messi, yang juga telah menikmati karier yang gemilang dengan Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Advertisement

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button