Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Manchester City dan Newcastle United Berebut Tanda Tangan Gabriel Veiga dari Celta Vigo

Advertisement

Waktu.news | Menurut Calcio Napoli 24, Manchester City dan Newcastle United kini ikut dalam persaingan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang berusia 21 tahun tersebut. Kabarnya, kedua klub Inggris tersebut siap mengeluarkan 40 juta poundsterling untuk mendapatkannya.

Veiga telah menjadi pemain kunci bagi Celta Vigo musim ini dengan mencetak 11 gol dan memberikan empat assist di semua kompetisi. Ia akan menambah kreativitas dan gol yang sangat dibutuhkan di lini tengah Newcastle. Magpies telah berhasil lolos ke Liga Champions dan mereka membutuhkan pemain berkualitas untuk bersaing dengan baik di Eropa.

Advertisement

Veiga memiliki potensi untuk menjadi pemain kelas dunia dan Newcastle akan mendapatkan keuntungan besar jika berhasil merekrutnya.

Newcastle merupakan salah satu klub terkaya di dunia, dan biaya 40 juta poundsterling yang disebutkan tidak akan menjadi masalah bagi mereka.

Advertisement

Namun, mereka harus bersaing dengan Manchester City yang juga kaya dan menjadi destinasi yang lebih menarik. Tim Pep Guardiola memiliki catatan yang terbukti dalam meraih trofi-trofi besar setiap musim, dan mereka bahkan berpotensi memenangkan treble sejarah tahun ini.

Kesempatan bermain untuk Manchester City mungkin menjadi tawaran yang lebih menarik bagi gelandang muda tersebut.

Selain itu, ia akan bekerja dengan salah satu manajer terhebat sepanjang masa, Pep Guardiola, yang dapat membantu meningkatkan kualitas permainannya dan memaksimalkan potensinya.

Belum diketahui di mana Veiga akan berakhir pada akhirnya.

Advertisement

Pemain ini juga dikaitkan dengan klub lain seperti Liverpool. Masih harus dilihat apakah Newcastle atau Manchester City akan memenangkan persaingan mendapatkan tanda tangan sang pemain berusia 21 tahun ini dalam beberapa minggu mendatang.

Veiga adalah pemain berbakat dengan potensi yang besar, dan transfer senilai 40 juta poundsterling ini bisa menjadi kesepakatan yang menguntungkan dalam jangka panjang. Baik Newcastle maupun Manchester City memiliki keuangan yang cukup untuk menyelesaikan transfer ini, dan sang pemain kemungkinan akan memilih proyek yang paling cocok untuknya saat ini.

Veiga perlu bermain secara reguler, dan kemungkinan besar ia akan mendapatkan kesempatan tersebut di Newcastle. (red)

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button