Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Manchester United Ajukan Tawaran ‘Lebih Penting’ kepada Ruben Neves daripada Barcelona

Advertisement

Waktu.news | Menurut laporan dari SPORT yang dikutip oleh Sport Witness, Manchester United telah mengajukan tawaran “lebih penting” kepada gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves, daripada Barcelona. Publikasi Spanyol tersebut mengklaim bahwa Setan Merah telah mengajukan tawaran yang lebih menarik daripada Barcelona. Pemain internasional Portugal ini nampaknya siap untuk meninggalkan Wolverhampton Wanderers pada jendela transfer musim panas ini.

Ruben Neves memulai kariernya di FC Porto dan menjadi salah satu gelandang muda terbaik di tanah kelahirannya sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Wolverhampton Wanderers, saat itu masih menjadi tim EFL Championship, pada Juli 2017. Namun, pemain berusia 26 tahun itu berhasil membawa timnya promosi ke Liga Premier dalam percobaan pertama.

Advertisement

Pemain internasional Portugal ini telah menunjukkan peningkatan pesat dalam enam tahun terakhir, dengan nilai pasar yang meningkat menjadi €40 juta. Ia juga telah tampil dalam lebih dari 250 pertandingan untuk Wolverhampton Wanderers, dengan menyumbangkan 30 gol dan 13 assist. Kemajuan Neves tidak luput dari perhatian, termasuk dari Barcelona dan Manchester United yang tertarik untuk meminangnya.

Minat Barcelona terhadap Neves sudah berlangsung beberapa tahun. Dan mereka tetap berharap dapat mendapatkan jasanya pada musim panas ini. Ketertarikan terus berlanjut mengingat Sergio Busquets akan meninggalkan Barcelona dalam beberapa minggu mendatang. Hal ini akan meninggalkan kekosongan di lini tengah tim.

Advertisement

Laporan terbaru menyebutkan bahwa masalah kesepakatan personal tidak akan menjadi kendala. Namun, Xavi Hernandez memiliki rencana lain untuk pengganti Sergio Busquets. Hal ini menciptakan peluang bagi peminat lain, termasuk Manchester United. Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Manchester United telah mengajukan tawaran yang “lebih penting” daripada Barcelona.

Manchester United, seperti Barcelona, akan mencari penguatan di lini tengah pada jendela transfer musim panas ini. Dengan kondisi fisik Christian Eriksen yang tidak memungkinkannya bertahan sepanjang musim, mendapatkan gelandang kelas atas menjadi hal yang penting. Oleh karena itu, Neves muncul sebagai target yang potensial bagi Manchester United.

Namun, laporan terbaru menyebutkan bahwa Neves semakin dekat untuk bergabung dengan Barcelona. Sementara itu, kepindahan pada musim panas nampaknya sudah pasti, terutama setelah pemain berusia 26 tahun itu tampaknya mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar Wolverhampton Wanderers setelah pertandingan terakhir mereka di kandang pada musim 2022/23. Menarik untuk melihat apakah Manchester United dapat mengalahkan Barcelona dalam merebut tanda tangan Neves. (rhp)

Advertisement

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button