Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Manchester United Siap ‘Membongkar Brankas’ demi Jeremie Frimpong dengan Biaya 50 Juta Poundsterling

Advertisement

Waktu.news | Manchester United harus merogoh kocek yang dalam dan membayar 50 juta Poundsterling untuk merekrut bek Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong.

Menurut Bild melalui Fichajes, Manchester United sangat tertarik untuk memiliki Jeremie Frimpong di dalam skuad mereka. Bek berusia 22 tahun ini telah tampil gemilang belakangan ini dan menjadi incaran beberapa klub di Eropa.

Advertisement

Frimpong menjadi salah satu bek terbaik di Bundesliga musim ini. Bek kanan berusia 22 tahun ini hampir tidak membuat kesalahan sepanjang musim. Ia tangguh dalam bertahan dan juga berkontribusi dalam serangan timnya.

Pemain internasional Belanda yang berasal dari akademi Manchester City ini telah tampil dalam 47 pertandingan musim ini. Ia mencatatkan 20 kontribusi gol.

Advertisement

Bek kanan berusia 22 tahun ini telah mencetak sembilan gol dan juga memberikan 11 assist. Performanya menarik banyak perhatian dan kemungkinan akan terjadi persaingan dalam merekrutnya pada musim panas nanti.

Manchester United adalah salah satu klub yang berminat untuk memilikinya. Mereka baru-baru ini menanyakan ketersediaan Frimpong dan menurut laporan, Bayer Leverkusen telah menetapkan harga 50 juta Poundsterling untuk jasanya.

Kontrak Frimpong dengan Leverkusen akan berlangsung hingga musim panas 2025. Dengan masih tersisa hampir dua tahun dalam kontraknya, klub Jerman ini berada dalam posisi lebih menguntungkan dalam negosiasi. Mereka tidak terburu-buru untuk melepasnya.

Manajer Leverkusen, Xabi Alonso, telah mengidentifikasi pemain Brasil, Arthur, sebagai pengganti potensial. Namun, mereka hanya akan melepas bek kanan berusia 22 tahun ini jika harga yang mereka minta terpenuhi.

Advertisement

Sementara itu, Manchester United sangat berkeinginan untuk mendapatkannya. Erik ten Hag mungkin telah melakukan pekerjaan yang cukup baik musim ini, tetapi ia merasa mereka masih perlu memperkuat skuad untuk melangkah lebih jauh. Manajer asal Belanda ini merasa perlu memperkuat lini belakangnya.

Meskipun Diogo Dalot telah tampil cukup baik sebagai bek kanan, Ten Hag masih ingin menambahkan bek kanan yang mampu berkontribusi dalam serangan ke dalam skuadnya. Ia yakin bahwa dengan menghadirkan Frimpong, mereka dapat melangkah lebih maju. Namun, akan menarik untuk melihat apakah mereka siap membayar harga 50 juta Poundsterling yang diminta untuk jasanya. (rhp)

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button