Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Manika Batra Cetak Sejarah di Saudi Smash 2024: Melaju ke Perempat Final Saudi Smash 2024!

Advertisement

Manika Batra mencatat sejarah sebagai pemain India pertama yang mencapai babak delapan besar dalam kejuaraan Women’s Singles di sebuah event besar, WTT Grand Smash. Dengan penampilan yang memukau, ia mengunci tempatnya di perempat final Saudi Smash 2024 setelah mengalahkan Nina Mittelham dengan skor 3-0 (11-6, 11-9, 11-7).

Sebelumnya, Batra belum pernah meraih kemenangan dalam pertandingan Women’s Singles di panggung WTT Grand Smash, tapi kini dia merubah catatan itu dengan penampilan memikat melawan Andreea Dragoman. Tak berhenti di situ, dia membuat kejutan besar dengan mengalahkan juara Singapore Smash 2024, Wang Manyu.

Advertisement

Batra datang dengan penuh keyakinan menghadapi pertandingan babak 16 besar, merasakan aura sejarah yang memanggilnya. Namun, tantangan tidak ringan karena dia harus menghadapi lawan yang selalu mengalahkannya sebelumnya, Nina Mittelham.

Meski statistik head-to-head menunjukkan keunggulan Mittelham dengan 3-0, Batra tak gentar. Dia membuktikan bahwa olahraga tidak ditentukan oleh angka di atas kertas. Sebagai tokoh yang selalu menjadi inspirasi bagi wanita dan gadis-gadis di India, Batra mengukir kemenangan pertama dalam karirnya atas Mittelham di panggung internasional.

Advertisement

Pada hari Kamis, Batra akan melanjutkan lari gemilangnya dengan menghadapi Hina Hayata pada pukul 14:35 (GMT+3), dengan harapan meraih tiket ke babak semifinal.

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button