Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
HiburanLifestyle

Mansion Mewah Cristiano Ronaldo di Dubai Siap Sambut Masa Pensiun

Advertisement

Cristiano Ronaldo telah mengindikasikan di mana dia ingin menghabiskan masa pensiunnya dengan membeli sebuah properti baru di pulau mewah di Dubai, Uni Emirat Arab.

Karir sepak bolanya mendekati akhir, dengan banyak laporan yang menyebutkan bahwa Piala Dunia FIFA 2026 di Amerika Serikat, Meksiko, dan Kanada mungkin menjadi turnamen terakhirnya.

Advertisement

Kontrak Ronaldo dengan Al-Nassr akan berakhir pada 2025, tetapi menurut Talksport, kedua belah pihak bersedia memperpanjang kontraknya hingga 2026.

Pembelian Mansion di Jumeirah Bay

Menurut laporan Semana, Ronaldo, 39, bersama pasangannya Georgina Rodriguez, 30, telah menginvestasikan €25 juta untuk membeli sebuah mansion di Jumeirah Bay, sebuah pulau eksklusif yang dikenal sebagai ‘pulau orang kaya’ di Dubai.

Advertisement

Jumeirah Bay adalah pulau buatan berbentuk kuda laut yang terletak beberapa kilometer dari Palm Islands dan dikelola oleh Palace Luxury Living.

Hingga saat ini, hanya ada 15 mansion yang dibangun di pulau tersebut. Selain properti residensial, pulau ini juga dilengkapi dengan klub kapal pesiar pribadi, klub pantai, gym, restoran gourmet, serta hotel bintang lima seperti Mandarin Oriental dan Bulgari Resort.

Mansion Ronaldo diperkirakan akan selesai pada bulan Desember, namun belum jelas kapan dia dan keluarganya akan pindah.

Koleksi Properti Ronaldo

Sebagai salah satu pesepakbola terkaya di dunia dan penggemar kemewahan, Ronaldo memiliki beberapa properti mewah di berbagai lokasi.

Advertisement

Menurut Sportskeeda, Ronaldo memiliki mansion di empat lokasi berbeda di Portugal, termasuk kampung halamannya di Madeira, serta di Geres dan Lisbon. Properti terbaiknya terletak di Cascais, dengan nilai mencapai $22 juta.

Selain itu, dia juga memiliki properti di New York, dua properti di Spanyol, yaitu di Marbella dan Madrid, serta sebuah properti di Turin yang dibelinya saat bermain untuk Juventus.

Bisnis yang Dimiliki Cristiano Ronaldo

Dilansir dari sportbief, Bisnis-bisnis yang dimiliki Ronaldo setelah dia dinobatkan sebagai atlet dengan penghasilan tertinggi tahun 2023 oleh majalah Forbes.

Selain mendapatkan bayaran tertinggi sebagai pesepakbola dengan gajinya di Al-Nassr, Ronaldo juga memperoleh pendapatan signifikan dari berbagai bisnisnya, termasuk hotel dan lini pakaian.

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button