Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Mencari Pilihan Alternatif, Manchester United Dinginkan Minat pada Victor Osimhen Seharga £100 Juta

Pencarian Striker Manchester United Berbelok Setelah Meredam Minat pada Victor Osimhen

Advertisement

Waktu.news | Manchester United memiliki kekhawatiran besar untuk mengeluarkan dana sebesar £100 juta atau lebih untuk Victor Osimhen, yang menjadi target utama mereka. Menurut laporan Football Insider, The Red Devils telah meredam minat mereka pada striker Napoli yang mencetak 28 gol itu, yang memiliki harga £100 juta, karena mereka dapat beralih ke alternatif lain.

Para penggemar Manchester United pasti ingin klub mereka mendatangkan No.9 baru selama jendela transfer musim panas. Pemain seperti Wout Weghorst dan Anthony Martial sama sekali tidak berhasil meyakinkan orang lain akan kemampuan mereka di posisi itu, sehingga klub mencari striker baru.

Advertisement

Selama berbulan-bulan, laporan-laporan telah menunjukkan Harry Kane dan Victor Osimhen sebagai target potensial mereka pada musim panas. Kedua striker tersebut memiliki harga yang sangat mahal tetapi memiliki masa depan yang berbeda dalam hal ketahanan. Striker Napoli yang mencetak 28 gol telah tampil sangat baik musim ini, membantu timnya meraih Scudetto setelah 33 tahun.

Sementara itu, Kane telah mencetak banyak gol lagi musim ini dan tetap berada di posisi tinggi dalam daftar mereka. Ada kemungkinan Manchester United tidak akan berhasil mendapatkan keduanya, karena keduanya memiliki masalah dalam hal transfer. Ketua Tottenham, Daniel Levy, mungkin lebih memilih Kane tetap di klub selama satu musim lagi daripada menjualnya ke rival langsung di Premier League.

Advertisement

Selain itu, harga sang striker yang akan berusia 30 tahun ini sangat besar dan dapat melampaui angka £100 juta. Osimhen, di sisi lain, dapat memberikan ketahanan untuk setiap tim yang merekrutnya. Namun, presiden Napoli Aurelio De Laurentiis telah menolak untuk menjualnya.

Oleh karena itu, muncul kembali tautan yang semakin kuat dengan bintang Benfica, Goncalo Ramos, di media. Namun, kabarnya Manchester United telah meredam minat mereka pada Osimhen, dengan Erik ten Hag tampaknya meragukan striker itu, termasuk kurangnya pengalaman di Premier League dan riwayat cederanya.

Osimhen telah absen dalam sembilan pertandingan Napoli musim ini karena masalah otot yang membuat Ten Hag khawatir. Dengan Manchester United yang tidak mungkin mengejar kesepakatan lebih lanjut, itu mungkin tidak mengakhiri tautan ke Premier League. Chelsea tertarik pada bintang Nigeria itu menjelang jendela transfer. Namun, kurangnya sepakbola Eropa mereka mungkin akan merugikan peluang mereka.

Adapun Manchester United, mereka mungkin akan melihat ke target lain dan membuat keputusan akhir. Banyak nama terkenal ada dalam daftar pendek mereka, termasuk Ramos dan Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt.

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button