Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Bolmut

Merayakan Semangat Pemuda: Rembuk Pergerakan Peringati Hari Sumpah Pemuda 2023 di Desa Jambusarang

Advertisement

Waktu.news | Pada tanggal 27 Oktober 2023, IKA – PMII Bolmut menghadirkan momen istimewa saat Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara memberikan tugas penting kepada seorang ahli yang tak biasa. Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Kemasyarakatan, dan SDM, Hi. Abdul Muto Daeng Mulisa, S.Pd. MM, tampil mewakili bupati dalam membuka secara resmi kegiatan Rembuk Pergerakan. Tempatnya? Tidak lain adalah kesenangan bersama di Roeang Seduh Cafe, desa Jambusarang.

Perhelatan ini tak sembarangan. IKA – PMII Bolmut, yang diinisiasi oleh para alumni mahasiswa pergerakan Islam Indonesia, menjadi penggagas di baliknya. Mereka mengusung tema menarik, “Perspektif Pergerakan dan Legacy Bung Tomo Pada Kemerdekaan Berdemokrasi.”

Advertisement

Dalam acara yang bersemangat itu, tak hanya kata-kata yang diutarakan. Simbolisme juga menjadi bagian penting. Staf Ahli Bupati secara simbolis memberikan Kartu Tanda Anggota IKA-PMII Bolmut, menandakan komitmen dan keterlibatan dalam gerakan ini.

Tidak hanya itu, kehadiran dalam acara ini juga sangat beragam. Anggota DPRD Bolmut, Budi Setiawan Kohongia, S.Pd, dan Kepala Dinas Pariwisata Bolmut, Moh. Noh Djarumia, SE., M.Si, ikut serta dalam momen penting ini. Para pemateri, ketua OKP, pengurus cabang IKA-PMII Bolmut, serta undangan khusus turut memberikan warna tersendiri dalam perayaan semangat pemuda yang tidak terlupakan ini. (red)

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button